Tim Pemenangan Nurhayati-Muslim Ajak Ciptakan Pilkada Kota Tasikmalaya Bermartabat dan Damai

Tim Pemenangan Nurhayati-Muslim Ajak Ciptakan Pilkada Kota Tasikmalaya Bermartabat dan Damai

Bacawawalkot Tasikmalaya dari Koalisi Persatuan Perjuangan Muslim bersama tim suksesnya usai konsolidasi pemenangan belum lama ini. istimewa--

BACA JUGA:5 Aktivitas Edukatif Seru di Kebun Wisata Pasirmukti

Agus juga menegaskan bahwa Koalisi Persatuan Perjuangan, yang terdiri dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), harus menjadi pelopor utama dalam menciptakan Pilkada yang bermartabat di Kota Tasikmalaya. 

Koalisi ini, katanya, harus mampu menjadi kekuatan yang solid dan konsisten dalam menjaga proses demokrasi yang sehat dan berintegritas.

"Koalisi ini memiliki komitmen untuk menjaga demokrasi yang sehat. Kami tidak hanya ingin memenangkan Pilkada, tetapi juga ingin memastikan bahwa prosesnya berjalan dengan jujur dan adil. Itulah yang kami sebut dengan Pilkada yang bermartabat," tegas Agus penuh keyakinan.

Lebih lanjut, Agus menyatakan optimisme bahwa pasangan Nurhayati dan Muslim yang diusung oleh Koalisi Persatuan Perjuangan akan mendapat tempat di hati masyarakat Kota Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Pesona Wisata Air Telaga Ciburial, Airnya Sebening Kaca

Menurutnya, kedua calon ini memiliki rekam jejak yang baik dan komitmen yang kuat untuk membangun kota. Ia juga yakin bahwa dengan dukungan dari masyarakat, pasangan ini dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Kota Tasikmalaya.

"Kami percaya bahwa masyarakat Kota Tasikmalaya menginginkan perubahan yang lebih baik. Dengan dukungan dan doa dari mereka, kami yakin Bu Nurhayati dan Pak Muslim dapat memenangkan Pilkada dan memimpin Kota Tasikmalaya menuju masa depan yang lebih baik," jelas Agus.

Seruan ini diharapkan dapat menjadi panduan bagi seluruh relawan, pendukung, dan masyarakat untuk menjaga suasana yang damai dan bermartabat selama Pilkada Kota Tasikmalaya. 

Tim Pemenangan berharap, Pilkada Kota Tasikmalaya kali ini bisa menjadi momentum untuk memperkuat demokrasi di tingkat lokal dengan mengedepankan sikap saling menghormati dan menjaga integritas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: