Berikan Layanan Prima kepada Nasabah Prioritas, BRI Raih Predikat Diamond di Ajang Service Quality Awards 2024

Berikan Layanan Prima kepada Nasabah Prioritas, BRI Raih Predikat Diamond di Ajang Service Quality Awards 2024

BRI raih predikat Diamond di Ajang Service Quality Awards 2024 berkat berikan layanan prima kepada nasabah prioritas.-BRI-

BACA JUGA: Politeknik Kesehatan Tasikmalaya Tingkatkan Kesadaran Kesehatan Gigi untuk Cegah Stunting

Pertumbuhan yang dicapai dalam bisnis wealth management menunjukkan bahwa strategi dan inisiatif yang dilakukan telah sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Salah satu layanan unggulan BRI dalam wealth management adalah financial advisory yang menawarkan pendekatan personal dan terintegrasi. 

Layanan ini mencakup financial check-up, financial planning, dan manajemen portofolio, yang semuanya dikelola oleh tenaga kerja profesional dan bersertifikat.

Layanan ini dirancang untuk memberikan solusi yang komprehensif dan tailored, memenuhi berbagai kebutuhan finansial nasabah dengan standar tinggi.

BACA JUGA: 3 Daya Tarik dan Aktivitas Menarik di Danau Quarry Jayamix

”Ke depannya, bisnis wealth management BRI akan fokus pada perluasan jangkauan dan potensi bisnis melalui sinergi yang lebih baik. BRI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional, serta menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh nasabah,” pungkas Handayani. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: