Kualitas Terbaik dan Keunggulan Google Pixel 9 Pro Untuk Para Gamer dan Pengguna Casual

Kualitas Terbaik dan Keunggulan Google Pixel 9 Pro Untuk Para Gamer dan Pengguna Casual

Spesifikasi dan Harga Google Pixel 9 Pro--

Google Pixel 9 Pro dilengkapi dengan sistem kamera belakang triple, yang terdiri dari:

 

- 50 MP kamera utama dengan aperture f/1.7 dan OIS

- 48 MP kamera periskop telephoto dengan 5x optical zoom

- 48 MP kamera ultrawide dengan sudut pandang 123˚

Kamera-kamera ini didukung oleh fitur canggih seperti Multi-zone Laser AF, Ultra-HDR, dan Best Take, yang memastikan hasil foto yang tajam dan berkualitas tinggi.

Untuk perekaman video, Google Pixel 9 Pro mampu merekam hingga resolusi 8K pada 30fps, serta mendukung berbagai mode lain seperti 4K dan 1080p dengan stabilisasi gyro-EIS dan OIS.

BACA JUGA:Fakta Menarik Kucing Torbie, Kucing Pembawa Keberuntungan Di Zaman Mesir Kuno

Di bagian depan, terdapat kamera selfie 42 MP dengan sudut pandang ultrawide, yang juga mampu merekam video hingga resolusi 4K.

Kamera ini dilengkapi fitur Auto-HDR dan panorama, ideal untuk mengambil selfie atau vlog dengan kualitas tinggi.

Untuk konektivitas, Google Pixel 9 Pro mendukung jaringan 5G dan Wi-Fi 7 yang super cepat, serta Bluetooth 5.3 dengan aptX HD untuk kualitas audio yang lebih baik.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan berbagai sensor canggih termasuk fingerprint di bawah layar, accelerometer, gyro, dan bahkan sensor untuk mengukur suhu kulit.

Fitur menarik lainnya adalah dukungan Ultra Wideband (UWB), yang memungkinkan pelacakan lokasi dengan presisi tinggi, serta layanan Satellite SOS untuk keadaan darurat.

Google Pixel 9 Pro juga mendukung pengisian daya cepat 27W, baik secara kabel maupun nirkabel, serta pengisian daya balik untuk perangkat lain.

Google Pixel 9 Pro adalah smartphone yang dirancang untuk mereka yang menginginkan perangkat premium dengan performa, kamera, dan fitur yang unggul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: