Ade-Iip Resmi Mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya di Hari Terakhir

Ade-Iip Resmi Mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya di Hari Terakhir

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto dan Iip Miftahul Paoz mendaftar ke KPU Kabupaten Tasikmalaya pada Kamis sore, 29 Agustus 2024. radika robi ramdani / radar tasikmalaya--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto dan Iip Miftahul Paoz, resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Tasikmalaya pada Kamis sore, 29 Agustus 2024. 

Pasangan ini didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasdem, dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Sebelum menuju kantor KPU, Ade dan Iip bersama para pendukung mereka berkumpul di Masjid Agung Baiturrahman. 

Ketua Tim Pemenangan, Nanang Romli, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari komisioner KPU Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA:BRI dan UI Kembangkan Community Branch, UI-BRIWORK Startup Center Siap Lahirkan Pengusaha Muda Sukses 

Ia juga meminta maaf atas keterlambatan mereka yang disebabkan oleh kegiatan kenegaraan di mana Ade Sugianto, selaku Bupati Tasikmalaya, mendampingi Presiden Joko Widodo meresmikan Bendungan Leuwikeris di Kecamatan Cineam pada siang harinya.

Nanang memastikan bahwa semua berkas pencalonan telah disiapkan sesuai dengan persyaratan PKPU Tahun 2024 dan berharap KPU dapat segera memproses jika ada kekurangan. 

"Atas nama partai pengusung, kami mengantarkan bakal calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029," ujar Nanang dalam sambutannya.

Ade Sugianto mengharapkan agar proses pendaftaran ini berlangsung lancar dan mendapat lindungan Tuhan. 

BACA JUGA:Huawei MatePad SE Tablet Daily yang Siap Gantikan Laptop

Ia juga mengapresiasi dukungan dari relawan dan masyarakat yang hadir. 

Menurutnya, pendaftaran di hari terakhir memberikan keleluasaan bagi mereka dan menekankan bahwa Pilkada bukanlah sebuah pertarungan, tetapi ajang komunikasi publik untuk memberikan pendidikan politik. 

Ade mengajak semua pihak untuk menjalani proses pemilu dengan penuh persahabatan dan tanpa perseteruan.

Di sisi lain, Iip Miftahul Paoz menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan Ade dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: