Live Streaming Persebaya vs Barito Putera Kick Off 19.00 WIB di Sini, Ardi Idrus Bertekad Lanjutkan Cleansheet

Live Streaming Persebaya vs Barito Putera Kick Off 19.00 WIB di Sini, Ardi Idrus Bertekad Lanjutkan Cleansheet

Bek Persebaya Ardi Idrus.-persebaya-

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Malam ini akan ada live streaming Persebaya vs Barito Putera kick off 19.00 WIB. Bagi Anda yang menginginkan link streamingnya, simak simak artikel ini sampai selesai!

Link live streaming Persebaya vs Barito Putera akan disimpan pada akhir artikel. Link ini spesial bagi Anda yang tidak bisa hadir langsung ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Streaming Persebaya vs Barito Putera bisa diakses melalui perangkat komputer maupun handphone Android. Namun sebelum itu, mari ketahui rencana kedua tim untuk laga pekan ketiga ini.

Ardi Idrus bertekad lanjutkan cleansheet

BACA JUGA:Mayat Membusuk di Kamar Kontrakan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya

Bek Persebaya Ardi Idrus menjadi andalan pelatih Paul Munster di lini pertahanan. Dia mampu membawa tim mencatatkan cleansheet di dua laga awal musim 2024-2025.

Pada pertandingan perdana melawan PSS Sleman, tim berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Kemudian pada laga kedua mampu bermain imbang 0-0 dengan Malut United.

Ardi Idrus bertekad untuk melanjutkan catatan cleansheet itu pada pertandingan melawan Barito. Dia mengatakan hal itu bisa dicapai jika fokus saat sesi latihan.

Selain itu, kata dia, target kemenangan bisa diraih jika pemain mampu menjalankan instruksi yang diberikan pelatih Paul Munster.

BACA JUGA:Lawan Arema FC, Persib Diprediksi Lakukan Rotasi Pemain Akibat David da Silva dan Rezaldi Hehanussa Cedera

Catatan apik di laga sebelumnya tak membuat Ardi jumawa. Dia menyampaikan akan tetap memperbaiki kekurangan yang masih dimiliki.

Mantan pemain Persib ini memastikan seluruh pemain Bajul Ijo sudah siap bertarung melawan tim berjuluk Laskar Antasari.

Diprediksi, ribuan Bobotoh akan memadati Stadion GBT. Sementara itu, suporter tim tamu dilarang hadir ke markas Bajul Ijo ini.

Coach RD bertekad lanjutkan tren positif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber