Tyronne del Pino Mengaku Kecewa Meski Cetak Brace di Debut Bersama Persib Ini Alasannya, Bobotoh Beri Semangat

Tyronne del Pino Mengaku Kecewa Meski Cetak Brace di Debut Bersama Persib Ini Alasannya, Bobotoh Beri Semangat

Tyronne del Pino.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Tyronne del Pino mengaku kecewa meski cetak brace di debut bersama Persib musim ini. Untuk diketahui, pemain Spanyol ini berhasil mencetak dua gol ke gawang Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 19 Agustus 2024.

Gol yang dicetak Tyronne del Pino ke gawang Dewa United itu terjadi pada menit 21 dan 48. Namun, brace yang dicetaknya itu tak mampu membawa Persib meraih kemenangan.

Hal itu karena Tangsel Warriors mampu mengejar ketertinggalan hingga menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gagal meraih tiga poin menjadi alasan utama pemain dia kecewa meski cetak brace di debutnya bersama Maung Bandung.

Tyronne menyampaikan timnya selalu menargetkan kemenangan di setiap laga. Dia pun kecewa lantaran harus berbagi angka dengan tim tuan rumah.

BACA JUGA:Putusan MK Berpotensi Ubah Peta Koalisi Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Pemain berusia 33 tahun ini menilai Dewa United mampu bermain baik di kandangnya. Kekuatan yang seimbang itu membuat peluang yang tercipta fifty-fifty.

Meski kecewa, dia tetap melihat hasil imbang dari kacamata positif. Dia bersyukur timnya mendapat satu poin dan terhindar dari kekalahan.

Di sisi lain, dia juga mengaku senang bisa menjalani debut bersama Pangeran Biru serta berhasil mencatatkan nama di papan skor.

Sebagai informasi, laga pekan kedua itu menjadi pertandingan pertama bagi Tyronne pada musim ini. Di musim lalu, dirinya hanya mendapat kesempatan bermain selama 25 menit.

BACA JUGA:Petani Kota Tasikmalaya Keluhkan Minimnya Peran DKP3, Dinas Membantah

Pada saat itu, dia diturunkan sebagai starter oleh pelatih Luis Milla pada laga Persib melawan Madura United. Namun, dia terpaksa berhenti bertanding lantaran mengalami cedera.

Kebersamaannya bersama tim tak berlanjut lantaran dirinya dipinjamkan manajemen klub ke Ratchaburi FC, Liga Thailand kurang lebih selama satu musim.

Setelah itu, pelatih Bojan Hodak memanggilnya kembali ke Kota Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2024-2025.

Bobotoh berikan semangat untuk Tyronne

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber