Dipuji Bobotoh, Ini Respons Teja Paku Alam Setelah Melakukan Penyelamatan Gemilang, Next Persib vs Arema FC

Dipuji Bobotoh, Ini Respons Teja Paku Alam Setelah Melakukan Penyelamatan Gemilang, Next Persib vs Arema FC

Kiper Persib Teja Paku Alam.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Para Bobotoh memberikan pujian kepada kiper Persib Teja Paku Alam yang telah melakukan penyelamatan gemilang pada laga melawan Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 19 Agustus 2024 lalu.

Tak sedikit Bobotoh yang menilai Persib Bandung bisa saja menelan kekalahan dari Dewa United jika Teja Paku Alam tidak melakukan save mahal di detik-detik akhir pertandingan.

Sebagai informasi, kiper asal Sumatera Barat ini berhasil menepis tendangan keras pemain Dewa United Alta Ballah di penghujung pertandingan. Saat itu, situasi kedua tim sedang bermain imbang 2-2.

Beruntung, Teja berhasil menepis upaya Alta Ballah itu dan bola hanya menghasilkan tendangan penjuru. Jika saja ini gagal di tepis, maka Maung Bandung berpotensi menelan kekalahan dari Tangsel Warriors.

BACA JUGA:Putusan MK Berpotensi Ubah Peta Koalisi Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Penyelamatan gemilang yang dilakukan Teja itu mendapat apresiasi dari para Bobotoh. Berikut ini beberapa komentar yang ditulis pendukung di kolom komentar Instagram Persib.

''Kalau kipernya kemarin lawan Dewa United bukan uda Teja dipastikan auto kalah. Terima kasih uda sudah menjaga gawang dengan luar biasa sampai-sampai striker lawan frustasi,'' tulis Deni.

''Kalau kipernya Teja, nonton juga adem-adem aja,'' kata Yogi.

Kiper berusia 30 tahun ini merespons hasil yang diraih timnya di laga pekan kedua Liga 1 2024-2025. Dia menyampaikan perolehan satu poin sangat berharga bagi timnya.

BACA JUGA:Petani Kota Tasikmalaya Keluhkan Minimnya Peran DKP3, Dinas Membantah

Menurutnya, sangat sulit mencuri tiga poin apalagi bertanding di kandang lawan. Dia melihat anak asuh Jan Olde Riekerink mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Oleh karena itu, dia mensyukuri hasil imbang di laga pekan kedua. Dia menuturkan hasil itu diraih berkat kerja keras seluruh anggota tim.

Namun dia mengakui perolehan satu poin bukanlah hasil yang diharapkan. Sebagai informasi, anak asuh Bojan Hodak selalu menargetkan kemenangan di setiap laga.

Terkait dengan penyelamatan penting yang dilakukannya, dia menyebut hal itu merupakan buah dari latihan dan kerja keras. Dia mengungkapkan Pangeran Biru selalu bekerja ekstra di setiap latihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber