David da Silva dan Ciro Alves Jadi Mimpi Buruk Arema FC di Musim Lalu, Akankah Keduanya Cetak Gol Lagi?

David da Silva dan Ciro Alves Jadi Mimpi Buruk Arema FC di Musim Lalu, Akankah Keduanya Cetak Gol Lagi?

Ciro Alves dan David da Silva.-persib/barly isham-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - David da Silva dan Ciro Alves diprediksi menjadi starter pada laga Persib vs Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 25 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB.

David da Silva yang sebelumnya dikabarkan mengalami cedera diprediksi siap tampil melawan Arema FC pada laga ketiga Persib di musim ini.

Hal itu karena cedera yang dialami David da Silva tidak terlalu parah sehingga kondisinya bisa pulih sebelum kick off bergulir.

Begitupun dengan Ciro Alves. Pemain Brazil ini akan menjadi tandem David di lini serang. Keduanya pernah menjadi mimpi buruk Arema FC pada kompetisi Liga 1 2023-2024.

BACA JUGA:Putusan MK Berpotensi Ubah Peta Koalisi Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Dia musim lalu, duo Brazil itu mampu mencetak gol ke gawang Arema FC, baik di putaran pertama maupun putaran kedua.

Pada pertemuan pertama yang terjadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 7 Juli 2023, Ciro mampu mencetak dua gol pada menit 10 dan 54.

DDS, sapaan akrab David, juga tak ketinggalan dengan mencetak gol pada menit 38. Berkat 3 gol itu, Maung Bandung berhasil menaklukkan Singo Edan dengan skor 3-2.

Kemudian pada pertemuan kedua yang terjadi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 8 November 2023, keduanya kembali mencetak gol.

BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya Mantapkan Pengawasan Jelang Pendaftaran Bakal Calon Pilkada 2024

Ciro dan DDS masing-masing mencetak gol ke gawang Arema. Namun pada laga kandang itu, tim hanya bermain imbang 2-2.

Peluang keduanya untuk mengulang catatan di musim lalu bisa terjadi pada laga pekan ketiga yang berlangsung pada Minggu malam.

Apalagi, keduanya selalu menjadi andalan pelatih Persib Bojan Hodak di setiap laga. Di dua laga awal Liga 1 2024-2025, keduanya selalu menjadi pilihan utama.

Namun, target keduanya untuk mencetak gol tidaklah mudah. Tim kebanggaan Malang sudah melakukan perubahan komposisi pemain di musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber