Acer Predator Helios Neo 16 Laptop Gaming dengan Desain Sangar

Acer Predator Helios Neo 16 Laptop Gaming dengan Desain Sangar

--

RADARTASIK.COM - Acer Predator Helios Neo 16 merupakan laptop gaming yang mengusung desain tangguh dan spesifikasi yang mumpuni, dirancang khusus untuk para gamer sejati yang membutuhkan performa tinggi dan stabilitas.

Dengan balutan desain yang futuristik dan menonjol, laptop ini tidak hanya menawarkan performa, tetapi juga gaya yang sangar.

BACA JUGA:Update Top Skorer Liga 1 2024-2025, Dua Pemain Persib Bandung Masuk Top 5, Ini Daftar Pemainnya

Prosesor dan Performa

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon® X Elite X1E-78-100 dengan 12 core dan 12 thread, laptop ini mampu mengatasi berbagai game dan aplikasi berat dengan mudah.

Prosesor ini dilengkapi dengan teknologi turbo hingga 3.4GHz, memberikan tenaga ekstra saat dibutuhkan.

 BACA JUGA:Komentar Bobotoh Setelah Persib ditahan Imbang Dewa United, Sebut Rindu Dua Sosok Pemain Asing

NPU Qualcomm® Hexagon™ yang terintegrasi juga memastikan kemampuan AI yang tangguh, memberikan pengalaman gaming yang lebih cerdas dan responsif.

Grafis dan Visual

Acer Predator Helios Neo 16 dilengkapi dengan grafis Qualcomm® Adreno™ GPU yang terintegrasi, memberikan visual yang tajam dan detail.

Layarnya yang berukuran 14.5 inci dengan resolusi 3K (2944x1840) memastikan pengalaman visual yang memukau, didukung oleh teknologi Dolby Vision® dan DisplayHDR™ True Black 600 yang membuat warna lebih hidup dan kontras yang lebih dalam.

Kecepatan refresh 90Hz menjamin gambar yang mulus, membuat pengalaman gaming semakin imersif.

BACA JUGA:Hasil Akhir Persib vs Dewa United, Tyronne del Pino Cetak Brace, Egi Jadi Penyelamat Ini Peluang yang Tercipta

Memori dan Penyimpanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: