Polres Tasikmalaya Rotasi Jabatan Kasat dan Kapolsek untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Polres Tasikmalaya Rotasi Jabatan Kasat dan Kapolsek untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Haris Dinzah, saat merotasi jabatan Kasat Narkoba, Kasat Lantas dan beberapa Kapolsek, Jumat 16 Agustus 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Polres Tasikmalaya melakukan rotasi jabatan, termasuk Kasat Narkoba, Kasat Lantas, dan beberapa Kapolsek pada Jumat, 16 Agustus 2024. 

Pergantian ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

AKP Yudiono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Tasikmalaya, dipromosikan menjadi Kabag SDM Polres Banjar. 

Jabatan Kasat Lantas yang ditinggalkan kini diisi oleh AKP Iwan Sujarwo, mantan Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota.

BACA JUGA:Plt Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Kritik Minimnya Antusiasme SKPD Sambut Hari Kemerdekaan

Selain itu, Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya juga mengalami pergantian. AKP Yayu Wahyudi kini menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Sumedang, dan posisinya di Polres Tasikmalaya digantikan oleh AKP Benny Firmansyah, yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 1 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Jawa Barat.

Beberapa pergantian Kapolsek juga dilakukan. Di antaranya, AKP Suwarto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pancatengah, kini menjadi Kapolsek Salopa, menggantikan AKP Supian yang dipindahkan sebagai Kasi Hukum Polres Tasikmalaya. 

Posisi Kapolsek Pancatengah kini dijabat oleh Iptu Heribertus Aris Wibowo, yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Sat Binmas Polres Tasikmalaya.

Kapolsek Tanjungjaya juga mengalami perubahan, dengan Iptu Jajat Jatnika digantikan oleh Ipda Nandang Ardiana, yang sebelumnya bertugas sebagai Kaurbinopsnal Sat Narkoba Polres Tasikmalaya. Iptu Jajat Jatnika sendiri kini menjadi Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota.

BACA JUGA:Majelis Masyayikh dan Pimpinan Pondok Pesantren se-Kota Tasikmalaya Dukung KH Aminudin Bustomi di Pilkada 2024

Selain itu, posisi Kasi Humas Polres Tasikmalaya yang sempat kosong kini diisi oleh AKP Rokhmadi, mantan Kapolsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Haris Dinzah, menegaskan bahwa rotasi ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas pelayanan di Polres Tasikmalaya. 

"Kami berharap para pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan diri dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: