Perasaan Ezra Walian Setelah Debut Bersama Persik Kediri, Bobotoh Bereaksi: Foto Profil Masih Persib Bandung

Perasaan Ezra Walian Setelah Debut Bersama Persik Kediri, Bobotoh Bereaksi: Foto Profil Masih Persib Bandung

Pemain Persik Kediri Ezra Walian.-ig ezra walian-

KEDIRI, RADARTASIK.COM - Ini perasaan Ezra Walian setelah debut bersama Persik Kediri di Liga 1 2024-2025.

Ezra walian mendapat kesempatan bermain pada laga Persik Kediri melawan Bali United di Stadion Brawijaya, Minggu 11 Agustus 2024 lalu.

Pada laga itu dia mengenakan jersey Persik bernomor punggung 8. Tampak dia begitu percaya diri menjalani pertandingan bersama tim berjuluk Macan Putih.

Namun sayang di debutnya itu, dia gagal membawa Persik meraih kemenangan. Tim ditaklukan Bali United dengan skor 1-3 di hadapan suporter Persikmania.

BACA JUGA:Mailson Lima Ceritakan Keinginannya Bersama Persib, Tak Sabar Lawan Dewa United dan AFC Champions League 2

3 gol Serdadu Tridatu ke gawang Leo dicetak Mitsuru Maruoka dan dua gol Privat Mbarga. Sementara itu, tim hanya mampu mencetak satu gol melalui Bayu Otto.

Ezra mengungkapkan perasaannya dan merespon hasil yang diraih tim di laga perdana musim ini.

"Memulai pertandingan pertama musim ini. Bukan hasil yang kami inginkan," tulis Ezra di akun Instagram resminya ezrawalian.

Pemain kelahiran Belanda ini menegaskan timnya akan terus bekerja keras demi mencapai target yang dipasang. Dia berjanji untuk memberikan kekuatan dan memberikan hasil yang terbaik bagi Macan Putih.

BACA JUGA:Dewa United Gagal Raih 3 Poin, Alexis Messidoro Ungkap Keganjilannya Jelang Lawan Persib Bandung, Ini Katanya

"Kami akan terus bekerja keras untuk mencapai target kami. Bersemangat untuk memulai di klub baru saya Persik Kediri, dan memberikan yang terbaik di tim baru ini," lanjutnya.

Bobotoh bereaksi setelah Ezra menjalani debut

Debutnya Ezra di klub baru mendapat sorotan dari para pendukung Persib, Bobotoh. Tak sedikit, Bobotoh yang merindukan sosok pemain berusia 26 tahun itu.

Di kolam akun IG Ezra, para Bobotoh tetap memberikan dukungan dan semangat meskipun dia sudah tidak berseragam Persib Bandung lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber