Mailson Lima Ceritakan Keinginannya Bersama Persib, Tak Sabar Lawan Dewa United dan AFC Champions League 2

Mailson Lima Ceritakan Keinginannya Bersama Persib, Tak Sabar Lawan Dewa United dan AFC Champions League 2

Sayap kiri Persib Mailson Lima.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Mailson Lima ceritakan keinginannya bersama Persib di kompetisi musim ini. Setelah menjalani debut, dia sudah tak sabar menantikan laga berikutnya.

Mailson Lima cukup puas dengan penampilannya pada laga kontra PSBS Biak, Jumat 9 Agustus 2024 lalu. Persib Bandung memenangkan pertandingan 4-1.

Pemain Cape Verde ingin melanjutkan tren positif di awal musim 2024-2025. Lima mengaku siap menjalani laga keduanya kontra Dewa United, Senin 19 Agustus 2024.

"Itu adalah laga yang bagus 1-4, yang paling penting saya merasa baik. Terutama babak pertama bagus dan beberapa aksi dan saya menantikan laga selanjutnya," ujar Lima di sela-sela latihan Persib.

BACA JUGA:Sedang Gacor, Febri Hariyadi Dipastikan Tak Akan Perkuat Persib Bandung Selama 6 Bulan, Ini Kabar Terbarunya

Pada laga pembukaan, pemain berusia 30 tahun ini mendapat kesempatan bermain sejak awal babak pertama. Dia diturunkan sebagai starter untuk menemani David da Silva di ujung tombak.

Lima beberapa kali kerap membahayakan lini pertahanan PSBS Biak. Namun, dia gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Di sisi lain, Lima bercerita alasannya gabung dengan tim Maung Bandung musim ini. Dia mengaku sangat senang bisa bergabung dengan tim yang mempunyai banyak fasilitas.

Menurutnya, Persib Bandung merupakan tim yang mempunyai penggemar, memiliki gelar juara dan mempunyai fasilitas yang lengkap.

BACA JUGA:Menyelami Keistimewaan Desa Ciptagelar yang Diklaim Punya Cadangan Makanan Sampai 95 Tahun

"Para suporter, mereka menjadi juara dan mereka akan bermain di AFC Champions League 2. Jadi tidak ada keraguan bagi saya," tuturnya.

Dia menyampaikan sangat menikmati momennya bersama tim apalagi sejak awal ingin bermain di sepak bola Asia.

"Saya selalu memiliki keinginan untuk bermain di Asia. Saya sekarang berusia 30 tahun, saya pikir itu adalah momen yang bagus," tambahnya.

Gustavo Franca rasakan debut yang mengesankan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber