Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api Serayu di Cisayong Kabupaten Tasikmalaya

Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api Serayu di Cisayong Kabupaten Tasikmalaya

Petugas Kepolisian saat mengevakuasi jasad pria tanpa identitas yang tertabrak Kereta Api Serayu di Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 13 Agustus 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Seorang pria tanpa identitas, diperkirakan berusia 50 tahun, ditemukan tewas di pinggir rel kereta api di Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa pagi 13 Agustus 2024. Dugaan awal, pria tersebut tertabrak kereta api Serayu.

Babinsa Serka Deni Ramdani menjelaskan, kejadian ini diketahui sekitar pukul 05.20 WIB setelah pihaknya menerima laporan dari Kepala Desa Mekarwangi tentang seseorang yang diduga tertabrak kereta api. 

"Saat dicek, korban sudah meninggal dengan kondisi kepala hancur dan tulang patah-patah," ujarnya.

Menurut Serka Deni, korban bukan warga setempat, sebagaimana dikonfirmasi oleh Ketua RT dan RW setempat yang menyatakan tidak ada warga atau anggota keluarga yang hilang. 

BACA JUGA:Rumor Liga 1, Ini Mantan Pemain Persebaya yang Diajak Rachmat Irianto Gabung Persib Bandung, Siapa Saja?

Ketua RW 02, Enjang Beben, juga memastikan korban bukan warga Kampung Cibodas Pasar.

Insiden tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 04.46 WIB, berdasarkan laporan dari Masinis Kereta Api Serayu, Asep S NIPP 13473, yang berhenti di Stasiun Indihiang dan segera mengirim tim patroli ke lokasi kejadian.

Satpam Kereta Api, Asep (25) dan Hendra (25), menemukan korban dengan kepala terbungkus kain sarung, tergeletak di pinggir rel dengan luka parah di kepala, diperkirakan terlempar sejauh 10 meter.

Jenazah korban telah dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:LENGKAP Jadwal Pekan Kedua Liga 1 2024-2025, Ade Laga Derby Jateng, Persebaya dan Persib Bandung Kapan?

Sementara itu, tim dari Satlantas dan Polsek Cisayong telah melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat, dengan banyak warga yang berdatangan untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: