Hasil MRI Kurang Baik, Febri Hariyadi Jalani Operasi, Tim Dokter Persib: Penyembuhan Minimal 6 Bulan

Hasil MRI Kurang Baik, Febri Hariyadi Jalani Operasi, Tim Dokter Persib: Penyembuhan Minimal 6 Bulan

Pemain Persib Henhen Herdiana dan Beckham Putra beri dukungan untuk kesembuhan Febri Hariyadi.-ig beckham_put7-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Kondisi terbaru Febri Haryadi disampaikan Tim Dokter Persib Rafi Ghani. Dia menyampaikan hasil MRI pemain Persib tersebut kurang baik.

Pada saat pertandingan Persib melawan Persis Solo di Piala Presiden 2024 lalu, Febri Hariyadi mengalami cedera pada bagian lutut kirinya.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, terdapat kondisi putus di bagian ligamen tertentu.

"Tetapi secara klinis, banyak perbaikan karena otot-otot sekitar lututnya baik. Tapi dari hasil MRI memang ada hasilnya kurang baik ada putus di bagian ligamen tertentu," kata Rafi Ghani dilansir dari IG bandungfootball, Selasa 13 Agustus 2024.

BACA JUGA:Terjawab Sudah Alasan Tyronne del Pino Absen di Laga Perdana Persib, Bojan Hodak Beberkan Penyebabnya

Akibat mengalami putus di bagian ligamen, kata Rafi Ghani, tim dokter perlu melakukan tindakan di meja operasi atas cedera yang dialami Febri Haryadi itu.

Dia menyampaikan proses penyembuhan cederanya membutuhkan waktu minimal 6 bulan pasca operasi.

"Minimalnya 6 bulan, nah nanti yang lebih penting lagi pasca operasi. Kita lakukan rehabilitasi yang baik di masa pemulihannya itu," tambahnya.

Rafi meminta kepada seluruh rekan-rekan dan Bobotoh untuk memberikan doa serta dukungan kepada pemain yang akrab disapa Bow itu.

BACA JUGA:Update Liga 1: Borneo FC Terlalu Kuat untuk Semen Padang, Ini Hasil Akhirnya, Wasit Asing Pimpin Laga Ini

Dia berharap operasi yang dijalani Bow dapat berjalan lancar dan pemain bernomor punggung 13 itu dapat kembali memperkuat Persib Bandung.

"Mohon doanya buat Febri Haryadi yang besok akan menjalani operasi. Supaya segala sesuatunya berjalan lancar dan rehabilitasinya berjalan dengan baik, sehingga bisa cepat ke lapangan hijau lagi," katanya.

Dukungan pemain Persib untuk Bow

Sebelum laga pembuka Liga 1 2024-2025 dimulai, para pemain Persib memberikan dukungan moral kepada rekan setimnya yang mengalami cedera Febri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber