Bojan Hodak: Febri Hariyadi Absen dalam Jangka Panjang, Persib Beri Penghargaan untuk Bow dan Ini Harapannya

Bojan Hodak: Febri Hariyadi Absen dalam Jangka Panjang, Persib Beri Penghargaan untuk Bow dan Ini Harapannya

Postingan Instagram Febri Hariyadi.-ig febrihariyadi-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pelatih Persib Bojan Hodak menyampaikan Febri Haryadi absen dalam jangka panjang. Dia terpaksa diistirahatkan lantaran mengalami cedera yang diterimanya pada Piala Presiden 2024 lalu.

Terkait kondisi Febri Haryadi itu disampaikan Bojan Hodak pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan Persib vs PSBS Biak di Graha Persib, Kamis 8 Agustus 2024 lalu.

Akibat masih mengalami cedera, Bojan tak memasukkannya ke dalam daftar pemain yang dibawa untuk laga pembuka Liga 1 2024-2025 melawan PSBS Biak, Jumat 9 Agustus 2024.

Sebelum kick off pertandingan, manajemen klub memberikan penghargaan kepada lima pemain yang sudah tampil lebih dari 100 kali memperkuat Persib di kompetisi resmi Liga Indonesia.

BACA JUGA:Cetak Gol Perdana untuk Persib, Beckham Putra Rindu Febri Hariyadi: Cepat Kembali Merumput A, Ini Kondisinya

Adapun, nama-nama pemain yang menerima penghargaan dari manajemen klub itu di antaranya Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, dan Achmad Jufriyanto.

Selain pemain, salah satu staf pelatih juga mendapat penghargaan dari manajemen klub. Dia adalah asisten pelatih kiper I Made Wirawan.

Alasan Febri mendapat penghargaan dari manajemen klub lantaran pemain berusia 28 tahun itu telah mendedikasikan dirinya untuk Maung Bandung hingga kini.

Bahkan, dia sudah lebih dari 100 kali merumput bersama tim di kompetisi resmi. Oleh karena itu, tim enggan melupakan jasa pemain yang telah berkontribusi hingga saat ini.

BACA JUGA:Fantastis Persija Menang 3-0 Atas Barito Putera, Gustavo Almeida Catat Hattrick Pertama di Liga 1 2024-2025

Dari musim 2017 hingga 2024, dia tercatat sudah memainkan 132 pertandingan. Namun, di awal musim ini dirinya terpaksa absen dan harus menjalani perawatan medis terlebih dahulu sebelum kembali merumput ke lapangan.

Manajemen klub yang diwakili Interim Director of Sports PT PBB Adhitia Putra Herawan berharap penghargaan yang diberikan kepada Febri dan kawan-kawan bisa menambah motivasi terutama dalam pertahankan gelar juara.

Selain itu, penghargaan yang diberikan kepada Febri juga diharapkan bisa menjadi dukungan bagi dirinya yang saat ini sedang mengalami perawatan cedera.

Hal yang sama juga dilakukan oleh para punggawa Pangeran Biru jelang kick off lawan PSBS Biak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber