Ini 5 Tempat Kulineran di Bandung yang Viral di Media Sosial, Cocok untuk Penghilang Lapar

Ini 5 Tempat Kulineran di Bandung yang Viral di Media Sosial, Cocok untuk Penghilang Lapar

Menu Sindang Reret Bandung.-pemkot bdg-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Mari ketahui 5 tempat kulineran di BANDUNG yang viral di media sosial. Bagi kamu pecinta kuliner Nusantara, mari simak artikel ini sampai selesai.

Bandung dikenal dengan sebutan kota kuliner. Di kota ini terdapat berbagai kuliner khas dan unik yang tentunya berbeda dengan yang ada di kota-kota lain.

Maka tak heran, banyak food vlogger ataupun wisatawan yang datang ke Bandung hanya untuk mencoba kuliner khasnya.

Selain menyantap kulinernya, wisatawan juga memberikan ulasan serta merekomendasikan kepada warganet melalui media sosial untuk mencoba kuliner yang ada di Kota Kembang.

BACA JUGA:Cara Mengatasi HP yang Tidak Bisa Mengakses Internet

Nah, pada artikel ini akan membahas 5 tempat kuliner di Bandung yang viral ramai di media sosial. Apa saja kulinernya? Simak pembahasannya berikut.

Gang Selera Cibadak

Ada tempat makan unik yang berada di Jalan Cibadak, Gang Bengkel Ebeh Nomor 38. Di sini terdapat Gang Selera yang menawarkan kuliner sesuai dengan selera.

Ide menawarkan hidangan sesuai selera ini bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada konsumen. Dengan demikian, konsumen dapat memilih hidangan sesuai selera.

BACA JUGA:Persib Siapkan 5 Pemain Baru untuk Laga Perdana Lawan PSBS Biak, Mailson Lima: Ingin Cetak Gol

Untuk bisa memenuhi selera para pembeli, Gang Selera menawarkan menu makanan yang bervariatif serta setiap harinya selalu berganti.

Meski menunya sesuai selera, Gang Selera mempunyai makanan favorit yakni nasi goreng cumi item, rawon, dan jenang.

Gudeg Banda

Tak perlu ke Yogyakarta untuk mencoba kuliner gudeg, sebab di Kota Bandung juga terdapat rumah makan legendaris yang menawarkan menu gudeg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber