PSS Sleman Kedatangan 9 Amunisi Baru Sekaligus Jelang Liga 1 Bergulir, Wagner Lopes: Masa Depan

PSS Sleman Kedatangan 9 Amunisi Baru Sekaligus Jelang Liga 1 Bergulir, Wagner Lopes: Masa Depan

Logo PSS Sleman.-pss sleman-

SLEMAN, RADARTASIK.COM - PSS Sleman kedatangan 9 amunisi baru sekaligus jelang Liga 1 2024-2025 bergulir. Mereka yang datang ke tim utama itu adalah pemain PSS Development Center.

9 pemain PSS Development Center mendapat promosi dari manajemen klub untuk berkiprah di tim utama. Dengan demikian, mereka tidak lagi mengarungi kompetisi di EPA Liga 1 tapi sudah naik level ke yang lebih tinggi.

Cukup bervariasi amunisi baru yang datang ke tim Utama PSS Sleman itu. Manajer PSS Sleman Leonard Tupamahu mengatakan pemain muda yang dipromosikan ke tim utama merupakan tulang punggung PSS U18 di EPA U18 2023-2024.

Menurut Leonard Tupamahu, mereka dipromosikan dengan tujuan untuk proses regenerasi. Dia berharap, talenta muda yang dipromosikan dapat menunjukkan perkembangannya setelah masuk tim inti.

BACA JUGA:Janji Anak Jakarta untuk Persib di Liga 1 dan AFC Champions League 2

Berikut ini nama-nama pemain PSS development Center yang mendapat promosi ke tim utama:

- Penjaga gawang: Fidelis Davin D.

- Pemain belakang: Fadel Ahmad A, Fadhlillah Tegar N, Joseph Alexander K.

- Pemain tengah: Ferrel Arda S, Relosa Rivan Satria H.

BACA JUGA:FINAL Piala Presiden 2024: Borneo FC Tantang Juara Bertahan Arema FC Ini Jadwal dan Live Streaming Nanti Malam

- Pemain lini serang: Angga Perfecta S, M Raustananta Destalova, Wahyu Adi U.

Kehadiran pemain muda tentunya menjadi kekuatan tambahan bagi Laskar Sambernyawa menatap musim depan. Tim pelatih dapat mengkombinasikan potensi pemain muda dan pemain senior yang dimiliki.

Langkah manajemen klub untuk mempromosikan pemain akademi ini mendapat respons positif dari pelatih PSS Sleman Wagner Lopes. Pelatih Brazil itu berharap punggawa muda dapat terus bekerja keras dan berkembang di tim utama.

Wagner Lopes menilai mereka mempunyai potensi yang bagus untuk masa depan tim. Menurutnya, penting bagi para pemain untuk bekerja keras demi mendapat menit bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber