Keluarga Besar Parkir Mannaku Kota Tasikmalaya dan Squad Hijrah Adakan Pengajian serta Santunan Rutin

Keluarga Besar Parkir Mannaku Kota Tasikmalaya dan Squad Hijrah Adakan Pengajian serta Santunan Rutin

Santunan serta pengajian bulanan Keluarga Besar Parkir Mannaku Kota Tasikmalaya dan Squad Hijrah, Rabu 31 Juli 2024 malam. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Membantu meringankan beban masyarakat, khususnya anak yatim piatu dan orang jompo yang kurang mampu, adalah tindakan yang sangat terpuji. 

Berawal dari inisiatif dan kepedulian tersebut, Keluarga Besar Parkir Mannaku Kota Tasikmalaya dan Squad Hijrah mengadakan kegiatan sosial dengan menggelar santunan yatim piatu serta pengajian bulanan di Jalan Sukalaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Rabu 31 Juli 2024 malam.

Ketua Parkir Mannaku dan Squad Hijrah, Bambang Irawan, menjelaskan bahwa kegiatan ini telah berjalan hampir tiga tahun dan dilakukan secara rutin setiap bulan.

"Alhamdulillah, kegiatan ini sudah berlangsung selama tiga tahun. Awalnya dimulai dengan tujuh orang penerima santunan, kini jumlahnya meningkat menjadi 110 orang," ujar Bambang Irawan kepada wartawan, Kamis 1 Agustus 2024.

BACA JUGA:Indeks Bisnis UMKM BRI Triwulan II 2024: Bisnis UMKM Mulai Membaik dan Prospektif

Irawan menambahkan bahwa pada malam itu, santunan diberikan kepada ratusan anak yatim piatu dan orang jompo sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. 

"Anak yatim piatu yang menerima santunan malam ini tersebar dari berbagai kecamatan di wilayah Kota Tasikmalaya," tambahnya.

Sumber dana kegiatan ini berasal dari para donatur serta iuran dari petugas Parkir Mannaku dan Squad Hijrah. 

"Sumber dana kegiatan ini berasal dari para donatur dan iuran petugas Parkir Mannaku dan Squad Hijrah," jelas Irawan.

BACA JUGA:8 Hari Menuju Liga 1, Ini Alasan Bojan Hodak Beri Program Latihan Berat untuk Pemain Persib Bandung

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur, warga, serta sesepuh dan tokoh masyarakat yang terlibat dalam acara ini. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan bantuan," katanya.

Pihaknya merasa bersyukur dan bangga dapat berbagi dengan sesama, termasuk anak yatim piatu. 

"Dengan adanya kegiatan ini, kami sangat bersyukur dan bangga bisa memfasilitasi donatur dalam memberikan santunan kepada anak yatim piatu," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: