Ini Statistik Mailson Lima, Striker Asing Persib Kelahiran Belanda, Jadi Tandem DDS di Lini Serang

Ini Statistik Mailson Lima, Striker Asing Persib Kelahiran Belanda, Jadi Tandem DDS di Lini Serang

Mantan pemain Ararat (Liga Armenia) Mailson Lima merapat ke Persib di bursa transfer pemain musim 2024-2025.-ig mailson lima-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Teka-teki sosok striker asing yang dibocorkan pelatih Persib Bojan Hodak terjawab. Pada Sabtu 27 Juli 2024, manajemen klub resmi mengumumkan Mailson Lima sebagai rekrutan anyar di bursa transfer pemain musim 2024-2025.

Mailson Lima merupakan pemain kelahiran Belanda yang memiliki kewarganegaraan Cape Verde. Dia menjadi incaran Bojan Hodak pada bursa transfer musim ini.

Pemain yang berposisi sayap kiri ini diharapkan bisa membantu DDS - sapaan akrab David da Silva, dalam hal penyerangan.

Di sektor sayap kanan, DDS akan dibantu striker Brazil Ciro Alves. Dengan demikian, akan ada keseimbangan sayap kiri dan kanan di Liga 1 2024-2025.

BACA JUGA:Senior Rafael Struick Merapat ke Persib, Kuota Pemain Asing Maung Bandung Terpenuhi, Ini Profilnya

Statistik Mailson Lima

Sebelum memutuskan berkarir ke Liga Indonesia, Lima pernah memperkuat sejumlah klub Belanda, Rumania, hingga Kazakhstan. Adapun, klub terakhir yang diperkuatnya yaitu FK Aksu Liga Kazakhstan.

Namun sebelum itu, pemain kelahiran 1994 ini mengawali karir sepakbolanya di level junior bersama ADO Den Haag U19. Kemudian, dia melanjutkan perjalanan ke Dordrecht U21.

Petualangannya terus berlanjut di klub senior Belanda yakni Fortuna Sittard pada musim 2016-2017 serta FC Dordrecht di musim 2017-2018.

BACA JUGA:SELAMAT! Timnas Indonesia U19 Lolos ke Final Piala AFF U19 2024, Kalahkan Malaysia 1-0, Ini Golnya

Kemudian, Lima melanjutkan perjalanan ke luar Belanda yakni membela FC Viitorul Liga Rumania, Ararat Liga Armenia, dan Dibba Al-Hisn Liga Persatuan Emirat Arab.

Pada musim 2022-2023 bersama FK Aksu, pemain Cape Verde ini mencatatkan 19 penampilan dengan menyumbangkan dua gol dan empat assist.

Tentunya, catatan apik di klub sebelumnya dapat menjadi modal pemain berusia 30 ini menatap Liga 1 2024-2025 bersama Persib Bandung.

Mailson Lima lengkapi kuota pemain asing di Maung Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber