Bawa Kebanggaan dari Persib, Ezra Walian Ingin Juara Bersama Persik Kediri, Bobotoh Masih Rindu?

Bawa Kebanggaan dari Persib, Ezra Walian Ingin Juara Bersama Persik Kediri, Bobotoh Masih Rindu?

Pemain baru Persik Kediri Ezra Walian.-persik-

KEDIRI, RADARTASIK.COM - Ezra Walian menjadi pemain terakhir yang didatangkan Persik Kediri di bursa transfer pemain musim 2024-2025.

Ezra Walian resmi diperkenalkan Persik Kediri sebagai rekrutan baru pada Rabu 24 Juli 2024 melalui akun Instagram dan website resmi.

Datang ke Kediri, Ezra membawa kebanggaan dari Bandung. Seperti diketahui, di musim lalu dia berhasil mengantarkan tim kebanggaan warga Jawa Barat meraih Juara Championship Series 2023-2024.

Pemain berusia 26 tahun ini memiliki peranan penting mengantarkan tim meraih gelar juara. Pasalnya, dia mencatatkan 36 penampilan dari 38 laga yang dijalani Maung Bandung.

BACA JUGA:Piala Presiden 2024: Mulai Live Streaming Madura United vs Arema FC Sore Ini 15.30 WIB Rebutan Tiket Semifinal

Menjadi pemain kunci yang mengantarkan tim meraih gelar juara sekaligus menjadi pemain terbanyak yang mendapat kesempatan bermain menjadi modal Ezra mengarungi musim depan.

Kebanggaan meraih juara di klub sebelumnya ingin dilanjutkan Ezra bersama Macan Putih. Pasca diperkenalkan tim, dia langsung menyampaikan targetnya di musim depan.

Pemain kelahiran Belanda ini berharap bisa mengantarkan tim meraih gelar juara. Dia optimis tim yang diperkuatnya bisa bersaing di Liga 1 2024-2025.

Dia menuturkan target tinggi yang dipasang manajemen klub juga menjadi salah satu alasan tertarik untuk menerima pinangan dari tim kebanggaan warga Kediri.

BACA JUGA:Muslim Semakin Gaspol Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Setelah Dapat Surat Tugas dari DPP PDIP

Menurutnya, untuk bisa mencapai impian juara perlu dibarengi dengan kerja keras di setiap pertandingan.

Harapan Marcelo Rospide dengan hadirnya Ezra

Kehadiran Ezra di musim ini menambah opsi pemain lini serang. Kedatangannya diharapkan bisa menambah ketajaman lini serang di bawah arahan pelatih Marcelo Rospide.

Marcelo Rospide selaku pelatih kepala turut menyambut kedatangan mantan punggawa Maung Bandung itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber