Persis Solo Siap Rebutan Tiket Semifinal Piala Presiden 2024 dengan Persib, Ungkap Sudah Tahu Kelemahannya

Persis Solo Siap Rebutan Tiket Semifinal Piala Presiden 2024 dengan Persib, Ungkap Sudah Tahu Kelemahannya

Sutanto Tan (kiri) dan pelatih Persis Solo Milomir Seslija (kanan).-persis solo-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Persis Solo siap rebutan tiket semifinal Piala Presiden 2024 dengan Persib. Kedua tim akan berhadapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 Juli 2024 malam.

Punya kesempatan lolos ke babak semifinal, Persis Solo menargetkan kemenangan demi bisa menyusul Borneo FC.

Pelatih kepala Milomir Seslija yakin anak asuhnya dapat menampilkan permainan terbaik di laga penutup Grup A Piala Presiden 2024.

Milomir Seslija mengungkapkan telah meminta kepada Ramadhan Sananta untuk berkomitmen dan bekerja keras memenangkan pertandingan. Sebab, jika gagal meraih tiga poin maka asa menuju semifinal harus diurungkan.

BACA JUGA:Roti Tradisional Kompiang, Warisan Budaya dari Manggarai, Nusa Tenggara Timur

BACA JUGA:Piala Presiden 2024: Persib vs Persis Solo Jadi Laga Penentuan, Bojan Hodak Janjikan Penampilan Maksimal

Namun di sisi lain, Milo sapaan akrabnya, pertandingan melawan tim kebanggan warga Kota Bandung bukanlah sesuatu yang mudah. Dia melihat lawan mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki timnya.

Menurutnya, tim lawan lebih kuat di musim ini karena mempertahankan pemain yang terlibat di musim 2023-2024. Dia meminta kepada anak asuhnya untuk mewaspadai permainan Maung Bandung.

Melakoni laga penutup, Laskar Sambernyawa membawa modal imbang pada saat melawan PSM Makassar. Namun di laga perdana, tim takluk di tangan Borneo FC dengan skor 2-0.

Meski demikian, Milo memastikan seluruh punggawanya siap tampil pada laga nanti malam. Dia akan memaksimalkan komposisi pemain yang ada untuk mengukur kemampuan sebelum kompetisi resmi bergulir.

BACA JUGA:Sedang Dipantau Bobotoh, Ini Profil Mailson Lima Sosok Striker Asing yang Dikaitkan Persib

BACA JUGA:Bali United Kembali Tumbang di Piala Presiden 2024, Kali Ini Dipermalukan Madura United

Sama dengan pelatih lainnya, dia memanfaatkan Piala Presiden untuk melihat perkembangan anak asuhnya sebelum Liga dimulai.

Tim mengungkapkan telah mengetahui kelemahan yang dimiliki anak asuh Bojan Hodak. Menarik untuk disaksikan pertandingan menuju semifinal Piala Presiden 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber