Bali United Kembali Tumbang di Piala Presiden 2024, Kali Ini Dipermalukan Madura United

Bali United Kembali Tumbang di Piala Presiden 2024, Kali Ini Dipermalukan Madura United

Hasil Piala Presiden: Bali United dipermalukan Madura United dengan skor 2-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 24 Juli 2024.-piala presiden 2024-

GIANYAR, RADARTASIK.COM - Bali United kembali tumbang di Piala Presiden 2024. Kali ini, tim tuan rumah dipermalukan Madura United dengan skor 2-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 24 Juli 2024 sore.

Kekalahan dari Madura United menjadi kekalahan kedua bagi Bali United di babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2024. Sebelumnya, tim menelan kekalahan dari Arema FC dengan skor tipis 0-1.

Kekalahan dua laga ini tentunya mempersulit Serdadu Tridatu dalam menggapai tiket semifinal Piala Presiden 2024. Hal itu karena tim belum mengumpulkan poin dari dua laga yang dijalani.

Sementara itu, tiga pesaingnya yakni Persija, Arema FC, dan Madura United ketiganya sudah mengoleksi tiga poin.

BACA JUGA:Menyikapi Kekerasan Terhadap Anak: Lebih dari Sekadar Slogan

Terkhusus untuk Macan Kemayoran dan Singo Edan, keduanya berpotensi menambah poin karena malam ini akan saling bertarung untuk memperebutkan tiket semifinal.

Highlight Bali United vs Madura United

Mari ketahui momen-momen yang terjadi pada matchday 2 Grup B Piala Presiden antara Serdadu Tridatu vs Laskar Sape Kerrab.

Tim tamu tampil percaya diri meski bermain di hadapan suporter Semeton Dewata. Bahkan, tim mampu mencetak gol cepat pada detik 20 melalui Noriki.

BACA JUGA:Tasikmalaya Belum Penuhi Standar Kota Layak Anak

Noriki berhasil menaklukkan Adilson Maringa setelah dirinya mendapatkan bola rebound di dalam kotak penalti.

Delapan menit berselang, Bali United mampu menyamakan kedudukan setelah mendapat hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah sistem VAR menginformasikan bahwa Irfan Jaya dilanggar bek Madura United.

Mitsuru Maruoka yang dipercaya menjadi algojo sukses menaklukkan penjaga gawang Lucas Frigeri.

Di penghujung babak pertama, tim Pulau Dewata membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah Privat Mbarga mencatatkan namanya di papan skor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber