Ini Live Streaming Bali United vs Madura United Terbaru Piala Presiden 2024, Laga Perebutan Tiket Semifinal

Ini Live Streaming Bali United vs Madura United Terbaru Piala Presiden 2024, Laga Perebutan Tiket Semifinal

Ini live streaming Bali United vs Madura United terbaru Piala Presiden 2024, Rabu 24 Juli 2024 kick off 15.30 WIB.-piala presiden 2024-

GIANYAR, RADARTASIK.COM - Tautan live streaming Bali United vs Madura United terbaru Piala Presiden 2024 akan disematkan pada akhir artikel berikut.

Link live streaming Bali United vs Madura United dapat diakses pada Rabu 24 Juli 2024 mulai pukul 15.30 WIB.

Namun sebelum itu, mari intip kesiapan masing-masing pelatih pada matchday 2 Grup B Piala Presiden 2024.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra memastikan timnya tak akan berlarut-larut dalam kekecewaan setelah takluk 0-1 dari Arema FC di laga perdana.

BACA JUGA:Tyronne del Pino Ceritakan Kebahagiaannya Balik ke Persib, Bawa Modal dari Thailand Jelang Liga 1 Bergulir

Stefano Cugurra mengatakan timnya mengambil pelajaran berharga dari laga pertama itu dan menargetkan kemenangan melawan Madura United.

Pelatih asal Brazil ini mengatakan timnya masih punya peluang lolos semifinal Piala Presiden.

Dia melihat peluang itu lantaran tim yang dihadapi juga sama-sama menelan kekalahan di laga perdana. Sebagai informasi, Madura United takluk 2-1 dari Persija Jakarta.

Menurut pelatih yang akrab disapa Coach Teco, Serdadu Tridatu mau tidak mau harus meraih kemenangan karena peluang lolos semifinal juga ditentukan laga lainnya antara Arema FC kontra Persija.

BACA JUGA:Desa Kelawi, Desa Brilian Hijau yang Terus Berinovasi di Bidang Lingkungan

Dia menyebut telah berkomunikasi dengan para pemain pasca pertandingan pertama. Coach Teco menyampaikan tim pelatih tidak akan memaksakan pemain yang kebugarannya menurun jelang lawan Madura United.

Oleh karena itu, tim pelatih berencana untuk melakukan rotasi namun tetap menunggu kondisi terbaru anak asuhnya sebelum kick off berlangsung.

Sementara itu dari sisi Haudi Abdillah dan kawan-kawan, tim sudah melakukan evaluasi setelah takluk 1-2 dari Macan Kemayoran di laga pertama.

Pelatih Madura United Widodo Cahyono Putro menargetkan tiga poin demi menjaga peluang lolos semifinal Piala Presiden 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber