Panduan Agar Nyaman Mengunjungi GIIAS 2024 Tangerang, Salah Satunya Pilih Lokasi Parkir

Panduan Agar Nyaman Mengunjungi GIIAS 2024 Tangerang, Salah Satunya Pilih Lokasi Parkir

Simak panduan agar nyaman mengunjungi GIIAS 2024 Tangerang.-Suzuki-

TANGERANG, RADARTASIK.COM – Pameran GIIAS 2024 Tangerang yang diselenggarakan sejak 18 hingga 28 Juli merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia.

Karena itu, calon pengunjung disarankan melakukan persiapan sebelum mengunjungi pameran otomotif di ICE BSD City Kabupaten Tangerang itu.

Sebagai agen pemegang merek, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan panduan agar nyaman mengunjungi GIIAS 2024 Tangerang.

Berikut saran Suzuki Indonesia supaya nyaman saat berkunjung ke pameran otomotif tahunan ini!

BACA JUGA: GIIAS 2024 Tangerang: Suzuki Tampilkan Konsep Mobil Listrik eVX di Indonesia, Debut Perdana di Asia Tenggara

1. Pilih kesesuaian alat transportasi dan lokasi parkir

Pameran GIIAS 2024 Tangerang dapat diakses menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Pengunjung yang menggunakan motor maupun mobil dapat memanfaatkan area parkir di basement area dan area outdoor seberang Hall 11.

Jika area parkir tersebut telah penuh, lokasi parkir alternatif tersedia The Breeze, AEON Mall BSD City, Edutown 2, BXC Mall, Pasar Modern Intermoda BSD juga Stasiun Rawa Buntu.

BACA JUGA: GIIAS 2024 Tangerang: Nikmati Ragam Motor Honda Berteknologi Tinggi

Semua lokasi parkir GIIAS 2024 itu telah terintegrasi dengan layanan shuttle bus menuju maupun dari ICE BSD dengan waktu beroperasi dari 10:00 WIB hingga 20:00 WIB. Sementara layanan transportasi untuk pulang atau rute sebaliknya dimulai pukul 11:00 hingga 21:00 WIB.

2. Membeli tiket secara online

Sebelum datang ke pameran GIIAS 2024, Suzuki mengimbau setiap pengunjung untuk membeli tiket secara online sehingga lebih praktis.

Tiket dapat diakses melalui dua cara yakni dengan mengunduh aplikasi Auto360 dari PlayStore atau AppStore dan website www.auto360.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: