Tempat untuk Dapatkan Mobil Baru Idaman di GIIAS 2024 Tangerang

Tempat untuk Dapatkan Mobil Baru Idaman di GIIAS 2024 Tangerang

Suzuki Indonesia menghadirkan mobil baru di GIIAS 2024 Tangerang.-Suzuki-

TANGERANG, RADARTASIK.COM – Banyak tempat untuk dapatkan mobil baru idaman di GIIAS 2024 Tangerang. Salah satunya di booth Suzuki Indonesia.

Selama pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, Suzuki menghadirkan mobil baru dan memberi beragam program promosi menguntungkan bagi pengunjung.

DI GIIAS 2024, pengunjung dapat menikmati penawaran harga terbaik, angsuran menarik hingga promo berhadiah langsung berupa uang elektronik bernilai jutaan rupiah setiap pembelian passenger car maupun mobil komersial.

Suzuki Indonesia menyiapkan exclusive gift bagi pengunjung yang berhasil mengajukan Surat Pembelian Kendaraan (SPK) selama pameran GIIAS 2024 Tangerang.

BACA JUGA: BRI Jalin Sinergi untuk Beri Kemudahan Jasa dan Layanan Perbankan Bagi Muhammadiyah

Dept. Head of 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Randy R Murdoko mengatakan kepuasan pelanggan adalah target utama Suzuki Indonesia.

Terlebih, jika Suzuki mampu menambah jumlah pelanggan melalui penjualan mobil baru Suzuki di pameran GIIAS 2024.

Guna mewujudkan hal tersebut, Suzuki telah mempersiapkan program dengan banyak benefit bagi pengunjung booth Suzuki Indonesia.

”Penawaran harga terbaik menjadi salah satu daya tarik yang paling ditunggu oleh calon pelanggan kami,” kata dia dalam keterangan tertulis, Sabtu 20 Juli 2024.

BACA JUGA: Kebijakan Cleansing Guru Honorer oleh Dinas Pendidikan Jangan Asal Diterapkan

Pada pameran GIIAS 2024, Suzuki menawarkan berbagai promo menarik bagi calon pembeli kendaraan penumpang. Setiap pembelian unit Suzuki selama acara ini akan mendapatkan penawaran harga terbaik.

Selain itu, pelanggan berkesempatan memperoleh hadiah langsung seperti uang elektronik dan pembersih udara mobil.

Untuk pembelian kendaraan komersial, seperti New Carry, pelanggan juga mendapatkan hadiah tambahan berupa uang elektronik.

Setiap transaksi di booth Suzuki Indonesia yang mencapai tahap SPK akan mendapatkan voucher yang bisa ditukar dengan hadiah eksklusif dari Suzuki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: