Ini Keseruan Festival Nusantara & Grand Final Putra-Putri Permira 2024

Ini Keseruan Festival Nusantara & Grand Final Putra-Putri Permira 2024

Penampilan pencak silat pada Festival Nusantara & Grand Final Putra-Putri Permira 2024 di Kazan, Rusia.-Pemira-

KAZAN-RUSIA, RADARTASIK.COM – Perhimpunan Mahasiswa Indonesia RUSIA (Permira) dan Permira Perwakilan Kazan menggelar Festival Nusantara & Grand Final Putra-Putri Permira 2024.

Acara tahunan yang merupakan program kerja dari Departemen Minat dan Bakat Permira 2024 ini diselenggarakan di Kazan Federal University, Kazan, Rusia pada Sabtu 13 Juli 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan budaya Nusantara dan mencari talenta unggul dari pelajar-pelajar Indonesia yang tengah belajar di Rusia dalam kompetisi bergengsi Putra-Putri Permira 2024.

Melalui kegiatan ini, diharapkan Putra-Putri Permira menjadi kolaborator antara mahasiswa Indonesia dan mahasiswa asing yang berada di Rusia.

BACA JUGA: Review Infinix Hot 10, Smartphone Terjangkau dengan Performa Oke

Dalam acara ini hadir berbagai pemateri terkemuka dengan kualitas yang sangat baik untuk membagikan ilmu dan pengalaman mereka kepada para peserta sebelum proses seleksi dimulai.

Mereka adalah Berlian Helmy, Deputy Chief of Mission (DCM) Kedutaan Republik Indonesia di Rusia, Moskow dengan membawakan tema diplomacy ”Future Diplomats: Mastering the Craft for Indonesian Students Overseas”.

Billy Mambrasar, Staff Khusus Presiden RI 2019-2024 membawakan tema public speaking ”Speak Out, Stand Tall: Enhancing Your Public Speaking Skills Abroad by Harnessing the Power of Words”.

Jovial da Lopez, Public Figure mengangkat tema personal branding ”Iconic You: Elevate Your Presence by Creating a Personal Brand That Leaves a Mark”.

BACA JUGA: Petugas Lapas Banjar Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu yang Dibawa Tahanan

Puteri Indonesia DKI Jakarta 6 dr. Vanessa Zahra mengangkat tema self development ”Crowning Your Potential: A Journey of Self Development”.

Nanang S. Fadhillah, Plt. Atdikbud KBRI Moskow menyampaikan tema pembekalan finalis PPP 2024 ”Persiapan Menjadi Diplomat Muda”.

Puncak acara Festival Nusantara & Grand Final Putra-Putri Permira 2024 dihadiri sekitar 300 pengunjung yang terdiri dari peserta kegiatan Summer University (Kazan Federal University) dan mahasiswa dari mancanegara.

Acara dibuka secara meriah dengan sambutan Alishev Timirkhan, Wakil Rektor Kazan Federal University (KFU).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: