Kantongi Rekomendasi DPP PAN untuk Pilkada 2024, Murjani Temui Mantan Wali Kota Tasikmalaya

Kantongi Rekomendasi DPP PAN untuk Pilkada 2024, Murjani Temui Mantan Wali Kota Tasikmalaya

Kandidat Bacawawalkot Tasikmalaya dari PAN, Murjani saat bertemu Mantan Wali Kota Tasikmalaya, H Syarif Hidayat, Kamis 18 Juli 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kandidat Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacawawalkot) Tasikmalaya, Murjani, langsung bergerak cepat setelah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP PAN untuk Pilkada 2024.

Anggota DPRD Kota Tasikmalaya periode 2019-2024 ini setelah mengantongi surat tersebut langsung menemui politisi senior PAN yang juga Mantan Wali Kota Tasikmalaya Periode 2007-2012, H Syarif Hidayat, Kamis 18 Juli 2024.

"Saya banyak belajar dari beliau dan termotivasi untuk mencalonkan diri di Pilkada ini atas dorongan Haji Syarif," ujar Murjani kepada wartawan.

Pertemuan selama dua jam tersebut di kediaman Syarif membahas berbagai hal. Murjani didampingi tim Desk Pilkada PAN Kota Tasikmalaya, Trisna Sanjaya dan Ijang Furkon.

BACA JUGA:Pemuda Kota Tasikmalaya Dicurigai Meninggal di Atas Motor, Ternyata hanya Tertidur

"Pak Syarif memberikan banyak wejangan dalam meningkatkan elektabilitas dan popularitas," terangnya. 

"Saya banyak mendapat ilmu karena Pak Syarif banyak pengalaman, dari menjabat sebagai Wali Kota Tasikmalaya hingga membesarkan partai di DPRD, dari empat kursi menjadi tujuh kursi saat memimpinnya," sambungnya.

Pengusaha rental kendaraan dan kuliner di Kota Tasikmalaya ini juga meminta doa restu kepada Syarif dalam langkah pencalonannya di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. 

"Bagi saya Pak Syarif adalah tokoh besar dan guru politik saya. Doa restu ini sangat bermakna dalam langkah menjadi bakal calon kepala daerah di Pilkada," jelasnya.

BACA JUGA:DPAC, Tanfidz dan Syuro PKB Merapat ke Kandidat Bacalkada Badruzaman Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Sekadar diketahui, DPP PAN kembali mengeluarkan surat rekomendasi untuk kandidat di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. Murjani yang mendapat surat rekomendasi itu sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot).

Surat tersebut sudah ditandatangani sejak 24 Juni 2024 dan tembusannya sampai di DPD PAN Kota Tasikmalaya kemarin Rabu 17 Juli 2024. Dalam surat tersebut Murjani direkomendasikan sebagai Bacawalkot.

Hal itu dikonfirmasi juru bicara DPD PAN Kota Tasikmalaya Trisna Senjaya. Dirinya mengaku sudah menerima tembusan adanya rekomendasi tersebut dari DPP. 

“Hari ini kami menerima informasi bahwa Surat Tugas dari DPP diberikan juga kepada pa Murjani sebagai bakal Calon Wali Kota,” ungkapnya kepada Radar Tasikmalaya, kemarin malam 17 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: