Pemuda Kota Tasikmalaya Dicurigai Meninggal di Atas Motor, Ternyata hanya Tertidur

Pemuda Kota Tasikmalaya Dicurigai Meninggal di Atas Motor, Ternyata hanya Tertidur

Polisi di Kota Tasikmalaya saat memeriksa kondisi korban yang tertidur di atas motor, Kamis 18 Juli 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Warga Jalan Cilembang, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya dikejutkan dengan penemuan seorang pria yang diduga meninggal dunia.

Kamis 18 Juli 2024 sekitar pukul 13.40 WIB, warga menemukan seorang pria yang diduga meninggal tersebut sambil duduk di atas motornya.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian, diketahui bahwa pria tersebut hanya tertidur akibat kelelahan.

Kapolsek Cihideung, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Erustiana, mengungkapkan bahwa korban bernama Alfan Salim (21), seorang mahasiswa asal Kelurahan Setiamulya, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:DPAC, Tanfidz dan Syuro PKB Merapat ke Kandidat Bacalkada Badruzaman Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Dia awalnya ditemukan oleh dua saksi, yaitu Sri Komariah (45) dan Mohamad Juwand Van Marsyarf (24). Saksi Sri Komariah kaget saat mendapati korban seperti itu dan segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Mendapat informasi ini kami pihak kepolisian segera mendatangi TKP dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," ujar AKP Erustiana kepada wartawan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata korban masih hidup. Diduga korban kelelahan dan tertidur di atas sepeda motornya," sambungnya.

Korban kemudian dibawa ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk memastikan kondisinya. 

BACA JUGA:Waspada! Ubur-Ubur Botol Biru Muncul di Pantai Timur Pangandaran, ini Akibatnya Jika Tersengat

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, korban dalam keadaan baik dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka akibat tindak kejahatan.

Kapolsek Cihideung, AKP Erustiana, menegaskan bahwa kondisi korban baik-baik saja dan mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan kejadian serupa kepada pihak berwenang.

"Kami berterima kasih kepada warga yang sigap melaporkan kejadian ini sehingga bisa segera ditangani," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: