Kuliner Legendaris Lontong Kari Kebon Karet Bandung Pilihan Tepat Sarapan Pagi, Pemesanan Bisa Online Yuk Coba

Kuliner Legendaris Lontong Kari Kebon Karet Bandung Pilihan Tepat Sarapan Pagi, Pemesanan Bisa Online Yuk Coba

Lontong kari kebon karet Bandung.-ig lontongkari_kebonkaret-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Kuliner legendaris lontong kari kebon karet BANDUNG bisa menjadi pilihan yang tepat untuk sarapan pagi.

Lontong kari kebon karet mempunyai rasa yang otentik sehingga berbeda dengan lontong kari yang ada di tempat-tempat lain.

Lontong kari kebon karet menjadi kuliner legendaris karena sudah berdiri sejak 1996. Tentunya, cita rasa hidangan ini tetap terjaga secara turun-temurun.

Menikmati lontong kari kebon karet paling pas saat jalan-jalan pagi di Kota Bandung. Kenapa demikian, karena tempat makan ini lokasinya berada di tengah-tengah kota.

BACA JUGA:BPK Ingatkan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya Soal Utang Jamkesda ke Sejumlah Rumah Sakit

BACA JUGA:Cara Dapatkan Subsidi Motor Listrik Polytron Tahun 2024, Harga Polytron Fox-R di 4 Wilayah Lebih Murah

Bagi warga, wisatawan, maupun pegawai kantoran yang ingin sarapan lezat dapat mencoba lontong kari. Alamat kuliner legendaris ini terletak di Jalan Otto Iskandardinata, Gang Kebon Karet, Kota Bandung.

Meski lokasinya berada di gang, tempat lontong legendaris terjaga dengan bersih. Dengan demikian, pengunjung bisa merasakan kenyamanan sambil menikmati bumbu kari yang khas.

Selain dapat disantap di tempat, lontong kari yang ada di gang kebon karet juga bisa dipesan secara online melalui Gofood, Grab Food, dan Shopee Food.

Jika ingin datang ke tempat, pelanggan dapat berkunjung mulai pukul 06.00 hingga 17.30 WIB. Selain untuk sarapan pagi, sajian ini sangat cocok untuk menghilangkan lapar di siang maupun sore hari.

BACA JUGA:Kasus Miras Oplosan di Kabupaten Tasikmalaya Bisa Sebabkan Kebutaan Bagi yang Nenggak Selain Kematian

BACA JUGA:Sekolah di Kota Tasikmalaya Bisa Menerima Siswa Lagi, Meski PPDB ...

Pemilik lontong kari Aldi menyampaikan hidangan yang disajikannya telah melewati berbagai zaman namun cita rasa dan kualitasnya tetap terjaga.

Aldi mengungkapkan warung makan yang dibukanya selalu menjaga kualitas bahan-bahan yang digunakan. Selain itu, warungnya selalu memprioritaskan keramahan kepada pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber