RESMI! Piala Presiden 2024 Tanpa Suporter Tim Tamu, Manajemen Persib Berikan Komentar

RESMI! Piala Presiden 2024 Tanpa Suporter Tim Tamu, Manajemen Persib Berikan Komentar

Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kiri) dan Ketua SC Piala Presiden 2024 Maruarar Sirait (kanan) membuka peti trofi Piala Presiden secara simbolis, Senin 15 Juli 2024.-piala presiden 2024-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Perlu diketahui seluruh suporter klub peserta Piala Presiden 2024. Turnamen pramusim ini secara resmi diselenggarakan tanpa kehadiran suporter tim tamu.

Kebijakan Piala Presiden 2024 melarang suporter tim tamu untuk hadir menyaksikan pertandingan tim kesayangannya. Kebijakan ini patut dipenuhi oleh seluruh suporter demi kenyamanan dan keamanan bersama.

Alasan Piala Presiden 2024 tanpa suporter tim tamu karena sepak bola Indonesia sedang dalam pemantauan PSSI dan FIFA.

PSSI dan FIFA tengah berupaya untuk meningkatkan iklim dan kualitas sepak bola Indonesia yang lebih baik ke depannya.

BACA JUGA:GIIAS 2024 Tangerang: Suzuki Tampilkan Konsep Mobil Listrik eVX di Indonesia, Debut Perdana di Asia Tenggara

Pada babak penyisihan grup Piala Presiden 2024, ada dua venue pertandingan yang telah dipilih yakni markas Persib, Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai kandang Bali United.

Dengan demikian, pertandingan di babak penyisihan grup turnamen pramusim hanya bisa disaksikan oleh suporter tim tuan rumah yakni pendukung Persib dan Bali United.

Sebagai informasi tambahan, terdapat 8 klub peserta Liga 1 yang terpilih untuk turnamen pramusim yakni Persib (tuan rumah), PSM Makassar, Persis, Borneo FC tergantung dalam Grup A.

Sementara itu, Bali United (tuan rumah), Arema FC, Madura United, dan Persija menghuni Grup B.

BACA JUGA:Selebrasi Jens Raven di Laga Timnas Indonesia U19 vs Filipina Emosional, Ini Katanya Setelah Cetak Gol Perdana

Dengan adanya kebijakan larangan suporter tim tamu, manajemen Persib melalui Interim Director of Sports PT PBB Adhitia Putra Herawan berharap seluruh suporter dapat mematuhi kebijakan yang telah disepakati.

Adhit sapaan akrabnya menyampaikan tiket pertandingan Piala Presiden 2024 hanya berlaku untuk tim tuan rumah saja.

Suporter tim kamu tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan pembelian tiket pertandingan Piala Presiden.

Adhit menyampaikan pihaknya berupaya menjalankan instruksi dari PSSI dan Komite Organisasi Piala Presiden terkait dengan kebijakan larangan suporter tim tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber