Tiket Persib di Piala Presiden 2024 Sudah Dapat Dipesan, Ini Cara Pesan, Diskon dan Jadwal Pertandingannya

Tiket Persib di Piala Presiden 2024 Sudah Dapat Dipesan, Ini Cara Pesan, Diskon dan Jadwal Pertandingannya

Tiket Persib di Piala Presiden 2024.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pertandingan Maung Bandung di turnamen pramusim Piala Presiden akan dimulai pada Jumat 19 Juli 2024. Saat ini, Bobotoh sudah dapat melakukan pemesanan tiket Persib di Piala Presiden 2024.

Melalui akun Instagram resminya, Persib menginformasikan seputar tiket pertandingan Piala Presiden 2024. Tiket yang dibuka saat ini merupakan tiket untuk laga Pangeran Biru di pekan pertama.

Cara pesan tiket Persib di Piala Presiden 2024 semuanya dilakukan secara online melalui aplikasi PERSIB App. Bobotoh diimbau untuk tidak membeli tiket pertandingan dari calo ataupun pihak ketiga.

Bagi yang ingin memesan tiket namun belum memasang aplikasinya, Bobotoh diharuskan untuk mengunduh PERSIB App terlebih dahulu via Play Store maupun App Store.

BACA JUGA:Piala Presiden 2024 dan Liga 1: Bobotoh Menantikan Satu Pemain Asing Persib, Pemain Spanyol Sudah OTW Bandung

BACA JUGA:Sempat Tolak Gabung Timnas Indonesia, Jordy Wehrmann Pilih Madura United, Ini Alasannya

Pada turnamen Piala Presiden, Bobotoh yang membeli satu tiket pertandingan maka tiket tersebut berlaku untuk dua pertandingan di pekan pertama.

Adapun, pekan pertama ini Maung Bandung akan memainkan laga pembukaan melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 19 Juli 2024 kick off 15.30 WIB.

Kemudian, tiket yang sudah dibeli juga berlaku untuk pertandingan Piala Presiden lainnya yang berlangsung di matchday pertama.

Karena pemesanan tiket Piala Presiden 2024 baru dibuka, panitia penyelenggara menawarkan dua promo spesial yang bisa didapatkan para pendukung yakni promo early bird dan presale.

BACA JUGA:Ini Alasan Hadiah Piala Presiden 2024 Lebih Besar Meski Pesertanya 8 Tim

BACA JUGA:BTPN Syariah Buka Seleksi Pegawai Baru, Usia 33 Tahun Boleh Ikut Melamar

Kedua promo tersebut menawarkan diskon potongan harga yang berbeda-beda.

Untuk promo early bird menawarkan diskon sebesar 20 persen dan berlaku bagi Bobotoh yang mempunyai passport planet Persib holder. Promo ini berlaku pada Rabu 17 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber