Ini Ciri-Ciri Mayat Laki-Laki Mengambang di Irigasi Singaparna Kabupaten Tasikmalaya

Ini Ciri-Ciri Mayat Laki-Laki Mengambang di Irigasi Singaparna Kabupaten Tasikmalaya

Evakuasi mayat laki-laki tanpa identitas di irigasi Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 16 Juli 2024. ujang nandar / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTADIK.COM - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang dalam posisi telentang di saluran irigasi di Kampung Cihandeuleum Girang, Desa Cikunir, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya

Mayat tersebut memiliki ciri-ciri sebagai berikut:

1. Saat ditemukan mayat mengenakan baju kemeja putih kotak-kotak yang sudah mulai kecokelatan karena terendam air, serta celana pendek jeans. 

2. Tinggi tubuh korban diperkirakan sekitar 165 cm, berambut ikal, dan memiliki kumis serta jenggot. 

BACA JUGA:Lapar Pulang Kerja? Coba Makan di Saung Ranggon Tasikmalaya, Menu Ikan Gurame Paling Juara

3. Kulit korban berwarna sawo matang, dan tidak ada tanda-tanda lain di tubuhnya.

"Selain itu, di dalam saku baju korban ditemukan wadah tembakau beserta kertas pembungkusnya dan korek api. Beberapa alat pancing juga ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan mayat," kata Kapolsek Singaparna AKP Roni Hartono pada Selasa, 16 Juli 2024. "Alat pancingnya berupa bambu, serta wadah umpan berwarna hitam."

Hingga berita ini diterbitkan, identitas korban belum diketahui karena tidak ada tanda pengenal yang ditemukan di saku korban. Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan keluarga korban.

"Jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa mengecek langsung ke RSUD SMC, karena mayatnya ada di sana. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut jika identitas korban sudah diketahui," ujar AKP Roni Hartono.

BACA JUGA:26 Tersangka Penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Garut Ditangkap, Ada Ganja Hampir 1 Kilogram

Diberitakan sebelumnya, warga Kampung Cohandeuleum Girang, Desa Cikunir Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang mengambang terlentang di irigasi Cibeuri, Selasa 16 Juli 2024.

Mayat laki-laki tersebut, diperkirakan berumur sekitar 39 tahun, pertama kali ditemukan oleh seorang siswa SMP yang hendak pulang dari sekolah sekitar pukul 11.30 siang. 

Di lokasi penemuan, ditemukan pula peralatan memancing ikan yang tidak jauh dari mayat tersebut.

Kapolsek Singaparna, AKP Roni Hartono, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: