Rumah Makan Khas Sunda Saung Gunung Jati Tasikmalaya Obat Rindu Masakan Rumahan, Sajian Pedas Tersedia di Sini

Rumah Makan Khas Sunda Saung Gunung Jati Tasikmalaya Obat Rindu Masakan Rumahan, Sajian Pedas Tersedia di Sini

Menu masakan rumahan di rumah makan khas Sunda Saung Gunung Jati Tasikmalaya.-ig rm saung gunung jati-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Salah satu rumah makan khas Sunda di TASIKMALAYA yang cukup familiar di telinga pecinta kuliner adalah Saung Gunung Jati.

Rumah Makan Saung Gunung Jati menawarkan beragam makanan yang bikin ngiler. Sajian khas Sunda yang ditawarkan di rumah makan ini bisa menjadi obat rindu masakan rumahan.

Aneka kuliner yang ditawarkan sangat khas dengan nuansa tradisional dan kesederhanaan. Pengunjung yang datang ke Saung Gunung Jati bisa mencoba aneka oseng, tempe tahu, ikan bakar, ayam goreng, bala-bala, dan lain-lain.

Bagi kamu yang sedang merantau di Tasikmalaya namun rindu dengan masakan orang tua di rumah disarankan untuk mencoba menu dan makanan Saung Gunung Jati.

BACA JUGA:Kabupaten Tasikmalaya Darurat Miras Oplosan, Tahun ini Sudah Renggut 6 Nyawa

Selain kuliner yang ditawarkan nikmat-nikmat, tempat makan ini mempunyai suasana dan view pedesaan. Selain itu, tempat makan ini mempunyai area yang luas bahkan mempunyai taman bermain.

Dengan demikian, kamu bisa mengajak keluarga maupun anak-anak untuk berburu hidangan di Saung Gunung Jati. Fasilitas yang unik ini bisa membuat pengunjung betah berwisata kuliner di sana.

Kepuasan pengunjung terhadap rumah makan ini tak perlu diragukan lagi. Misalnya jika dilihat di ulasan Google Maps, Saung Gunung Jati telah mendapat ulasan mencapai 2622 dengan rating 4,3.

Tentunya, ulasan yang mencapai ribuan ini menjadi salah satu bukti telah banyak pengunjung yang berwisata kuliner di sana. Agar semakin meyakinkan kamu untuk mencoba bersantap kuliner khas Sunda di Tasikmalaya, berikut ini beberapa ulasan yang ditulis oleh para pengunjung:

BACA JUGA:Faisal Jebolan Indonesia’s Got Talent Indosiar Bina Talenta Muda di Musafir Rindu Art Management

"Tempat luas, indoor dan outdoor. Makanan enak, harga terjangkau, bisa dipakai buat event atau wedding," Yuni Oshin.

"Enak suasananya, nyaman, tempat luas buat kumpul-kumpul sangat direkomendasikan sekali," tulis Andi Ramdhani.

"Suasananya seru, bagus karena diperbaharui. Ada area outdoornya yang bagus untuk pernikahan," kata Fachry Kusuma.

Jika dilihat dari ulasan di atas, salah satu yang membedakan rumah makan ini dengan yang lainnya yaitu terdapat area untuk wedding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber