WOW Warung Nasi Ibu Imas Bandung Jadi Langganan Artis Top dan Pejabat, Ini Daftar Menu yang Ditawarkan

WOW Warung Nasi Ibu Imas Bandung Jadi Langganan Artis Top dan Pejabat, Ini Daftar Menu yang Ditawarkan

Daftar menu kuliner di Warung Nasi Ibu Imas Bandung.-ig warung nasi ibu imas-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Menu Warung Nasi Ibu Imas bikin ngiler, bahkan tak sedikit artis top Indonesia maupun pejabat tertarik untuk mencoba hidangan yang ditawarkan di rumah makan ini.

Warung Nasi Ibu Imas menawarkan puluhan menu kuliner khas tradisional yang autentik. Banyaknya menu yang ditawarkan ini membuat para pengunjung mempunyai pilihan untuk mencoba kuliner mana yang sesuai dengan selera.

Warung Nasi Ibu Imas sudah dikenal luas oleh warga Bandung maupun luar kota. Yang terbaru misalnya, rumah makan ini dikunjungi oleh rombongan pejabat cawapres Gibran Rakabuming Raka bersama mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Putra sulung Presiden Jokowi ini merekomendasikan kepada warganet mengenai rumah makan favorit yang ada di Kota Bandung. Gibran menyarankan warganet untuk mencoba kuliner yang ada di Warung Nasi Ibu Imas.

BACA JUGA:Faisal Jebolan Indonesia’s Got Talent Indosiar Bina Talenta Muda di Musafir Rindu Art Management

BACA JUGA:Operasi Patuh Lodaya 2024 Dimulai di Kota Tasikmalaya, Kapolres: Kedepankan Edukatif, Persuasif dan Humanis

Selain para pejabat, pemain film sekaligus artis papan atas Jefri Nichol juga pernah mencoba kuliner yang ada di sana. Dilihat dari postingan akun Instagram warungnasi_ibuimas, Jefri tampak lahap menyantap kuliner ayam goreng yang menjadi andalan di rumah makan milik Ibu Imas ini.

Selain Jefri, sejumlah artis papan atas lainnya juga pernah datang ke rumah makan ini di antaranya Andhika Pratama, Denny Cagur, Iis Dahlia, Ashanty, Dewi Persik dan masih banyak lagi.

Warung nasi milik Ibu Imas ini menjadi salah satu tempat makan favorit yang ada di Kota Bandung. Menariknya, tempat ini sangat strategis karena berada di tengah-tengah kota.

Bagi warga ataupun pecinta kuliner yang ingin mencoba hidangan di Warung Nasi Ibu Imas dapat datang langsung ke semua cabang yang terletak di Jalan Balonggede Nomor 67, 38, 48, dan 93, Kota Bandung.

BACA JUGA:Langka Terjadi! Paus Hidung Botol Terdampar di Perairan Kabupaten Pangandaran

BACA JUGA:Ini Penjelasan Polisi Soal Kasus Tiga Remaja Meninggal Dunia Akibat Miras Oplosan di Kabupaten Tasikmalaya

Terkait dengan menu favorit, karedok leunca dan sambal dadakan menjadi salah satu hidangan yang patut untuk dicoba. Menariknya, sambal-sambal yang ditawarkan itu dapat disantap sepuasnya secara gratis.

Selain sambal dadakan, Person in Charge Warung Nasi Ibu Imas Alvery Cahyadi juga merekomendasikan beberapa kuliner autentik lainnya seperti perkedel jagungnya, sop kikil, gepuk, babat, hingga paru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber