DONE Deal, Dimas Drajad Resmi Berseragam Persib, Menarik Reunian dengan Ciro Alves dan Ryan Kurnia

DONE Deal, Dimas Drajad Resmi Berseragam Persib, Menarik Reunian dengan Ciro Alves dan Ryan Kurnia

Dimas Drajad resmi berseragam Persib di bursa transfer Liga 1 2024-2025.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Prediksi Bobotoh bergabungnya Dimas Drajad ke skuad Persib Bandung musim depan terbukti benar. Pemain Persikabo 1973 di musim lalu ini resmi menjalin kerjasama dengan manajemen Persib selama tiga tahun ke depan.

Dimas Drajad menjadi pemain ketiga yang diperkenalkan Persib Bandung pada bursa transfer musim ini. Dia menjadi pemain lokal pertama yang direkrut guna menambah kekuatan di lini serang.

Rumor bergabungnya Dimas Drajad ke Maung Bandung menjadi perbincangan hangat para Bobotoh beberapa waktu lalu. Sebelumnya, di media sosial ramai membicarakan salah satu pemain Timnas Indonesia yang akan menjadi bagian tim kebanggaan warga Jawa Barat.

Kriteria itu pun diperkuat bahwa sosok pemain Timnas Indonesia yang dimaksud pernah bekerjasama dengan Ciro Alves di Persikabo 1973.

BACA JUGA:Sinyal Koalisi PKS-PDIP di Pilkada 2024 Kota Banjar, Safari Politik Jalin Silaturahmi dan Komunikasi

Sebagian Bobotoh menyebut bahwa sosok pemain Timnas Indonesia yang dikaitkan dengan Persib tersebut adalah Dimas Drajad.

Hari ini Minggu 14 Juli 2024 prediksi Bobotoh itu terbukti benar. Dimas akan mengarungi kompetisi Liga 1 bersama Pangeran Biru.

Selain reuni dengan striker Brazil Ciro Alves, Dimas akan bertemu kembali mantan rekan setim lainnya yakni Ryan Kurnia.

Tentunya, reuni ketiga mantan pemain Persikabo 1973 ini terbilang menarik. Ketiganya akan saling bekerja sama untuk mempertahankan gelar juara yang dimiliki Persib.

BACA JUGA:Perjalanan Perguruan Pencak Silat Pas Trah Karsid di Kota Tasikmalaya dalam Melestarikan Seni Budaya Bela Diri

Pemain kelahiran Gresik ini dapat menambah opsi pemain di posisi lini serang. Sebelumnya, Bojan Hodak belum mempunyai opsi pemain untuk menjadi pelapis striker Brazil David da Silva.

Interim Director of Sports PT PBB Adhitia Putra Herawan menyampaikan Dimas Drajad didatangkan tim sesuai dengan rekomendasi Bojan Hodak.

Pria yang akrab disapa Adhit ini berharap Dimas bisa mempertajam lini serang dan mampu membantu mempertahankan gelar juara di musim baru.

Mewakili manajemen klub, Adhit menyampaikan selamat datang (wilujeng wengi) di skuad Maung Bandung untuk musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber