Final Euro 2024, Pesan Alvaro Morata kepada Lamine Yamal: Kita akan Menangkan Euro

Final Euro 2024, Pesan Alvaro Morata kepada Lamine Yamal: Kita akan Menangkan Euro

Striker Spanyol Alvaro Morata.-euro 2024-

RADARTASIK.COM - Striker Spanyol Alvaro Morata menegaskan dirinya siap mendukung Lamine Yamal mewujudkan mimpi meraih Juara Euro 2024.

Alvaro Morata yakin dengan memberikan kepercayaan diri kepada Lamine Yamal timnya mampu mengalahkan Inggris pada partai final Euro 2024.

Menurut Alvaro Morata, Lamine Yamal merupakan sosok pemain Spanyol yang berbeda dibandingkan dengan pemain lainnya. Apalagi, Yamal merupakan sosok pemain muda yang mempunyai mimpi untuk meraih juara.

Morata mengaku siap membimbing Lamine Yamal di lapangan. Apapun, pertandingan final Euro 2024 yang mempertemukan Spanyol kontra Inggris akan berlangsung di Olympiastadion Berlin, Senin 15 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

BACA JUGA:FINAL Euro 2024: Ini Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Inggris, Jadwal dan Link Menonton Pertandingan

Dia menyampaikan telah memberikan motivasi kepada Yamal. Menurutnya, tim Spanyol akan memenangkan Euro 2024.

Menurutnya, langkah untuk menjadi juara Euro 2024 tinggal selangkah lagi. Untuk bisa mencapai impian tersebut Spanyol harus bekerja keras apalagi Timnas Inggris bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

Pemain Atletico Madrid ini menegaskan belum ada waktu untuk dirinya bersenang-senang sebelum partai final diselenggarakan.

Dia mengungkapkan akan senang dan berbahagia apabila mampu keluar sebagai juara. Namun apabila sebaliknya, dirinya akan menderita selama beberapa hari.

BACA JUGA:Pembukaan Piala Presiden 2024 Digelar di Markas Persib, Ini Target Pemain Top Skorer Musim Lalu

Prediksi susunan pemain Spanyol

- Simon

- Carvajal

- Le Normand

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: euro 2024