FINAL Euro 2024: Ini Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Inggris, Jadwal dan Link Menonton Pertandingan

FINAL Euro 2024: Ini Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Inggris, Jadwal dan Link Menonton Pertandingan

Final Euro 2024: Spanyol vs Inggris.-euro 2024-

RADARTASIK.COM - Bagi pecinta sepak bola Eropa, mari ketahui fakta seputar Final Euro 2024, mulai dari prediksi susunan pemain Spanyol vs Inggris, jadwal pertandingan, hingga link untuk menonton.

Spanyol dan Inggris akan berduel di puncak Euro tahun ini. Pertemuan dua klub Eropa ini akan berlangsung di Olympiastadion Berlin, Senin 15 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Pertemuan Spanyol dan Inggris di Final Euro 2024 sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar di seluruh dunia. Apalagi, kedua tim ini menjadi pertemuan klasik pada ajang bergengsi di Eropa.

Sejak Euro 2024 bergulir, banyak yang mengakui Spanyol adalah unggulan juara. Pasalnya, anak asuh Luis de La Fuente ini telah melewati tantangan berat di babak sebelumnya.

BACA JUGA:Pembukaan Piala Presiden 2024 Digelar di Markas Persib, Ini Target Pemain Top Skorer Musim Lalu

Seperti yang diketahui, di babak semifinal Spanyol berhasil menyingkirkan calon kandidat juara Prancis dengan skor 1-2.

Jika dilihat dari perjalanan Spanyol hingga kini, tim berjuluk Tim Matador menerapkan gaya permainan menyerang yang mengkombinasikan pemain senior dan pendatang baru Lamine Yamal.

Lamine Yamal menjadi pembeda di setiap pertandingan Spanyol, bahkan dia berhasil menjadi kunci kemenangan tim pada saat mengalahkan Prancis.

Akan tetapi, Spanyol tidak bisa gegabah di Final Euro 2024. Inggris sebagai penantang kuat telah menunjukkan perkembangan yang signifikan dari awal turnamen hingga saat ini.

BACA JUGA:Ikhtiar Disperindag dan Dekranasda Jawa Barat Menduniakan Batik Kota Tasikmalaya

Yang terbaru misalnya, Inggris berhasil mempermalukan Belanda dengan skor 2-1 melalui gol penentu yang dicetak Ollie Watkins di menit akhir pertandingan.

Tentunya, kemenangan atas Belanda membuat tim berjuluk The Three Lions percaya diri menatap laga Final Euro 2024.

Selain itu, Timnas Inggris mulai bangkit setelah Euro 2020 lau kalah telak dari Italia di kandang sendiri.

Pelatih Inggris Gareth Southgate memastikan anak asuhnya sudah siap mental mengarungi laga yang akan berlangsung di Berlin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: euro 2024