Wagner Lopes Temukan Kekurangan PSS Sleman Setelah Uji Tanding Lawan PON Sumatera Utara

Wagner Lopes Temukan Kekurangan PSS Sleman Setelah Uji Tanding Lawan PON Sumatera Utara

Striker PSS Sleman Danilo Alves saat menjalani uji tanding lawan PSS Sleman di Lapangan Pakembinangun, Jumat 12 Juli 2024.-persib-

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Wagner Lopes temukan kekurangan PSS Sleman setelah menjalani laga uji tanding melawan Tim PON Sumatera Utara, Jumat 12 Juli 2024. Pada laga persahabatan itu, Kim Jeffrey Kurniawan mampu meraih kemenangan dengan skor 7-2.

Wagner Lopes menilai masih banyak aspek yang harus diperbaiki di skuad PSS Sleman. Namun secara keseluruhan, pelatih asal Brasil-Jepang ini cukup puas dengan penampilan pemain di laga uji tanding kemarin.

Wagner Lopes menurunkan seluruh komposisi pemain yang ada dengan membaginya ke dalam dua bagian. Pada babak pertama, tim pelatih menurunkan seluruh pemain senior.

Sementara itu babak kedua, pelatih PSS Sleman menurunkan punggawa muda serta ditopang dengan tiga pemain senior.

BACA JUGA:Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, HP Lipat yang Wajib Pre-order Sekarang, Ini Alasannya..

BACA JUGA:Rumor Hangat, Kabar Ezra Walian Gabung Persik Makin Jelas, Belum Terlihat Gabung Sesi Latihan Persib

Jalanan babak pertama, PSS mampu mencetak 4 gol namun kebobolan 2 gol. Sedangkan, babak kedua tim mampu menambah 3 gol dan gawang tidak mengalami kebobolan.

Lopes mengaku sangat puas dengan penampilan yang ditunjukkan pemain muda Laskar Sembada. Menurutnya, mereka mampu tampil gemilang di laga uji tanding tersebut.

Selain itu, Lopes cukup puas dengan komunikasi pemain muda dengan pemain senior di lapangan. Komunikasi yang dilakukan seluruh pemain berjalan baik sesuai dengan instruksi dari tim pelatih.

Meski puas dengan para pemain, dia memastikan untuk selalu melakukan perbaikan demi bisa mencapai target yang diinginkan.

BACA JUGA:Ini Peluang Dimas Drajad Gabung Persib, Bisa Jadi Pelapis David da Silva di Posisi Striker

BACA JUGA:Di Tengah Rumor Alexandre Pato, Bojan Hodak Jawab Soal Striker Asing Incaran Persib Musim Ini

Setelah menjalani uji coba, keesokan harinya PSS langsung melakukan recovery untuk seluruh pemain. Bahkan, sejumlah pemain ada yang mendapat latihan fisik tambahan.

Terkait dengan kemenangan besar 7-2, Coach Lopes menilai hal tersebut dapat menjadi modal timnya menatap musim depan. Kata dia, hal itu menjadi awal yang baik di masa persiapan jelang kompetisi bergulir pada 9 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssleman.id