Ketahuan Follow Akun IG Persib, Alexandre Pato Dikaitkan Gabung Persib, Diperkuat Pernyataan Bojan Hodak

Ketahuan Follow Akun IG Persib, Alexandre Pato Dikaitkan Gabung Persib, Diperkuat Pernyataan Bojan Hodak

Kolase Alexandre Pato mem-follow akun IG resmi Persib. Foto: RADARTASIK.COM.--

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Mantan bintang AC Milan Alexander Pato dikaitkan gabung Persib setelah ketahuan memfollow akun Instagram resmi Persib.

Rumor ini menjadi pembicaraan serius para Bobotoh apalagi Persib sedang membutuhkan sosok striker di Liga 1 musim depan.

Bergabungnya Alexandre Pato ke skuad Persib bukanlah hal yang tidak mungkin. Apalagi, bintang Eropa ini sedang menganggur selama 10 bulan terakhir ini.

Adapun, klub terakhir kali yang diperkuat Alexandre Pato adalah São Paulo Liga Brasil. Pemain berusia 34 tahun itu terakhir kali merumput ke lapangan pada bulan September 2023 lalu.

BACA JUGA:HIPMI Kota Tasikmalaya Bentuk Koperasi dengan Semangat Gotong-Royong untuk Geliatkan Dunia Usaha

BACA JUGA:Tidak Hanya Pegi Setiawan, Ratu Durian Tasik Akan Berikan Hadiah Motor untuk Saka Tatal

Setelah ramai dikaitkan dengan Maung Bandung, akun Instagram resmi Alexandre Pato diserbu para Bobotoh. Bahkan, tak sedikit Bobotoh yang menulis kolom komentar "welcome to Persib Alex" sebagai bentuk penyambutan kepada pemain tersebut.

Rumor bergabungnya Pato di bursa transfer ini diperkuat dengan pernyataan pelatih Bojan Hodak pada saat sesi latihan di Sport Arcamanik, Kota Bandung, Selasa 9 Juli 2024 lalu.

Bojan Hodak mengungkapkan timnya masih menunggu satu slot pemain asing yang berposisi sebagai striker. Perburuan pemain ini bertujuan untuk memenuhi kuota delapan pemain asing di musim depan.

Jika dikaitkan dengan pernyataan Bojan, Pato menjadi salah satu pemain yang masuk kriteria lantaran dirinya bermain sebagai seorang penyerang saat memperkuat AC Milan.

BACA JUGA:DUH! Pembangunan TPS di Desa Purbahayu Kabupaten Pangandaran Belum Memiliki Izin Resmi?

BACA JUGA:Mau Liburan yang Beda? Ini 6 Museum Kece yang Menawarkan Pengalaman Berbeda, Salah Satunya di Bandung

Meski sedang menganggur atau tidak bermain sepak bola, pemain Brasil ini masih memiliki daya tarik bagi klub Indonesia. Dia masih memiliki kelebihan yang bisa mendongkrak tim di musim depan.

Jika seandainya Alexandre Pato bergabung dengan Pangeran Biru, maka dia mengikuti jejak Michael Essien pada tahun 2017 lalu. Selain itu, dia akan menjadi pemain Brasil keempat yang berseragam "biru" di musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber