Mateo Kocijan Ikuti Latihan Perdana Bersama Persib, Bakal Jadi Benteng Kokoh Bersama Nick Kuipers

Mateo Kocijan Ikuti Latihan Perdana Bersama Persib, Bakal Jadi Benteng Kokoh Bersama Nick Kuipers

Pemain baru Persib Mateo Kocijan sedang berbincang dengan Nick Kuipers pada sesi latihan tim, Selasa 9 Juli 2024.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Setelah tiba di Kota Bandung, Mateo Kocijan ikuti latihan perdana bersama Persib untuk persiapan Liga 1 2024-2025.

Mateo Kocijan menjadi satu-satunya pemain yang didatangkan Persib hingga saat ini. Dia pun akan bekerja sama dengan Nick Kuipers untuk menjaga lini pertahanan tim.

Sebagai rekrutan anyar di bursa transfer Liga 1 2024-2025, Mateo Kocijan langsung mencoba beradaptasi di sesi latihan Persib.

Padahal, dia baru saja tiba di Kota Bandung pada tadi malam 8 Juli 2024. Hari ini Selasa 9 Juli 2024, pemain asal Kroasia itu telah berbaur dengan pemain Persib lainnya.

BACA JUGA:BRI Dinobatkan Sebagai Bank Persero dengan Kinerja Terbaik Pada Penghargaan Bisnis Indonesia Award (BIA) 2024

BACA JUGA:PSS Sleman dapat Ujian Jelang Liga 1 2024-2025, Dua Pemain Lokal Alami Cedera, Ini Kata Dokter Tim PSS

Dengan hadirnya Kocijan di bursa transfer musim ini, maka tim berjuluk Maung Bandung mendapat kekuatan tambahan.

Apalagi, sebelumnya ada tiga pemain yang meninggalkan Persib yakni Arsan Makarin, Fitrul Dwi Rustapa, dan Alberto Rodriguez.

Setibanya di Indonesia, Mateo Kocijan berjanji untuk menunjukkan kemampuan terbaik demi membantu Persib meraih kemenangan di setiap laga.

Pemain kelahiran 1995 ini sudah siap bekerja keras dan menyumbangkan kekuatannya demi bisa mempertahankan gelar juara yang dimiliki Persib.

BACA JUGA:Persija Jakarta Pertahankan Syahrian Abimanyu untuk Liga 1 2024-2025, Komposisi Pemain Macan Kemayoran Komplit

BACA JUGA:Tak Banyak Perombakan, Bojan Hodak Siap Bawa Persib Bersaing di Liga 1 2024-2025 dan AFC Champions League 2

Kocijan mengungkapkan dirinya sudah mengetahui status Persib di musim depan yakni sebagai peraih Juara Liga 1 2023-2024.

Dia mengaku sudah tak sabar ingin bermain bersama Maung Bandung. Selain itu, dia juga tak sabar ingin bertemu dengan pendukung Persib, Bobotoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber