Liga 1, Paul Munster Belum Puas dengan Perkembangan Persebaya, Terus Dorong Latihan Hingga 100 Persen

Liga 1, Paul Munster Belum Puas dengan Perkembangan Persebaya, Terus Dorong Latihan Hingga 100 Persen

Persebaya saat menjalani laga uji coba melawan Tim PON Jatim, Sabtu 6 Juli 2024.-persebaya-

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Pelatih Paul Munster belum puas dengan perkembangan Persebaya sejak menjalani latihan perdana pada 15 Juni 2024 lalu.

Namun, Paul Munster juga mengakui Persebaya mengalami perkembangan positif setelah menjalani latihan secara intens selama kurang lebih 25 hari.

Perkembangan positif yang ditunjukkan Persebaya terlihat dari laga uji coba yang dijalani. Pertama pada laga melawan Rakha FC menang 6-0, Persibo Bojonegoro 2-0, dan melawan Tim PON Jawa Timur 5-0.

Tentunya, catatan clean sheet di laga uji coba itu membuat pelatih Paul Munster senang. Namun, dia tidak berfokus pada hasil yang diraih, tapi lebih melihat perkembangan yang ditunjukkan anak asuhnya.

BACA JUGA:Bojan Hodak Geber Latihan, Kondisi Fisik Pemain Persib Terus Meningkat, Ryan Kurnia Mengaku Makin Enjoy

BACA JUGA:Tiba di Indonesia, Mateo Kocijan Siap Bantu Persib Pertahankan Gelar Juara Liga 1

Oleh karena itu, Paul Munster akan menggeber latihan punggawa Bajul Ijo sebelum Liga 1 2024-2025 bergulir. Dia memastikan timnya akan bekerja dengan keras baik secara fisik maupun taktik.

Ingin menghadirkan skuad terbaik di musim depan, pelatih asal Irlandia Utara ini akan terus mendorong latihan hingga 100 persen. Rencananya, tim akan memaksimalkan satu bulan ke depan untuk persiapan.

Saat ini, Persebaya sangat serius menatap Liga 1 2024-2025. Tim sangat perlu melakukan persiapan dengan matang, apalagi tim pelatih melakukan sejumlah rotasi pemain.

Di bursa transfer Liga 1 musim ini, tim kebanggaan warga Surabaya mendatangkan 6 pemain asing di antaranya Gilson Costa, Flavio Silva, Mohammed Rashid, Bruno Moreira, Francisco Rivera, dan terbaru Slavko Damjanovic.

BACA JUGA:Lebih Mudah dan Cepat Ajukan KPR Bank Mandiri Lewat Livin’ KPR

BACA JUGA:SELAMAT! Siswi MTsN 3 Tasikmalaya Raih Juara 1 KSM Matematika Tingkat Kabupaten Tasikmalaya, Ini Harapannya

Munster berharap para pemain mampu menemukan skema permainan setelah menjalani laga uji coba beberapa waktu lalu.

Di masa persiapan ini, Munster terus melakukan evaluasi dari setiap pertandingan yang dijalani. Menurutnya, punggawa Persebaya harus mampu meningkatkan penguasaan bola sekaligus menempatkan posisi yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib