Bursa Transfer Liga 1, Bobotoh Ramai Bahas Sosok Pemain Timnas Indonesia yang Merapat ke Persib, Siapa?

Bursa Transfer Liga 1, Bobotoh Ramai Bahas Sosok Pemain Timnas Indonesia yang Merapat ke Persib, Siapa?

Pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2024 lalu.-ig dimas drajad-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Meski Persib sudah mendatangkan pemain baru di bursa transfer Liga 1 2024-2025, para Bobotoh tetap menunggu amunisi tambahan jelang kompetisi bergulir.

Di media sosial Instagram, Bobotoh ramai bahas sosok pemain Timnas Indonesia yang merapat ke Persib.

Rumor bergabungnya salah satu pemain Timnas Indonesia ke Persib mulai ditebak-tebak oleh para Bobotoh.

Beredar kabar, pemain Timnas Indonesia yang akan bergabung dengan Maung Bandung di Liga 1 musim depan dirinya pernah satu tim dengan Ciro Alves di Persikabo 1973.

BACA JUGA:Meriahnya Gebyar Muharram 1446 Hijriah di Karangnunggal, Ada Bazar Kuliner hingga Perlombaan, Yuk ke Sini!

Jika dilihat dari catatan, pemain Timnas Indonesia yang pernah kerja sama dengan Ciro Alves di Persikabo 1973 mengarah kepada nama Dimas Drajad.

Ya, Dimas Drajad merupakan anak asuh Shin Tae-yong yang turut terlibat pada perjuangan Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026 beberapa waktu lalu.

Dilihat dari kolom komentar akun Instagram Persib, sebagian Bobotoh memprediksi Dimas Drajad akan berseragam Maung Bandung di Liga 1 musim depan.

Namun, pembahasan akan bergabungnya Dimas di bursa transfer musim ini masih sekedar rumor. Kepastian terkait pemain baru yang didatangkan ada di tangan manajemen Persib.

BACA JUGA:Tadi Malam, Warga Karangnunggal Gelar Pawai Obor, Sambut Tahun Baru Islam 1446 Hijriah

Meski demikian, adanya sorotan Bobotoh terhadap perburuan pemain yang dilakukan Pangeran Biru semakin memanaskan bursa transfer musim ini.

Hingga kini, baru ada satu pemain yang dikunci manajemen untuk musim depan yakni Mateo Kocijan, pemain asing asal Kroasia.

Sementara itu, pemain yang dilepas lebih banyak daripada yang didatangkan. Sudah ada tiga pemain yang pamit dari Bandung di antaranya Arsan Makarin, Alberto Rodriguez, dan Fitrul Dwi Rustapa.

Terkait dengan rumor Dimas, berikut ini komentar Bobotoh terkait isu bergabungnya pemain asal Gresik ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber