Cecep Nurul Yakin Terima SK dari PKS untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024: Daftar 7 Bakal Calon di Jabar

Cecep Nurul Yakin Terima SK dari PKS untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024: Daftar 7 Bakal Calon di Jabar

Cecep Nurul Yakin terima SK dari PKS di Aula Kantor DPTP PKS di Jakarta, Kamis 4 Juli 2024.-PKS-

JAKARTA, RADARTASIK.COMCecep Nurul Yakin terima SK dari PKS untuk pencalonan pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024.

Surat keputusan pencalonan untuk CNY (Cecep Nurul Yakin) diserahkan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Aula Kantor DPTP PKS di Jakarta, Kamis 4 Juli 2024.

CNY terima SK dari PKS (Partai Keadilan Sejahtera) bersama dengan 6 bakal calon bupati-wali kota di Jawa Barat.

Turut mendampingi Ahmad Syaikhu dalam acara ini adalah Ketua BPW Banjabar (Banten, DK Jakarta dan Jawa barat) yang diwakili Wakil Ketua BPW drh Slamet dan Sekretaris Bidang H Ade Suherman, SKom.

BACA JUGA: Rincian Lowongan Kerja di Job Fair Cianjur 2024 yang Dibuka 30 Perusahaan

Hadir juga Ketua Departemen Pemilukada BPW (Badan Pembinaan Wilayah) Banjabar H Fikri Hudi Oktiarwan, SSos dan PLT Ketua DPW PKS Jawa Barat H Iwan Suryawan, SSos.

Para ketua dan sekretaris DPD PKS dari berbagai kabupaten kota di Jawa Barat yang mendapatkan SK dari Presiden PKS serta bakal calon kepala daerah yang ditetapkan oleh PKS juga hadir dalam kesempatan berbahagia tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Ahmad Syaikhu menyampaikan harapan dan semangat untuk meraih kemenangan pada pilkada serentak di Jawa Barat dan seluruh Indonesia.

Dia menekankan Jawa Barat harus menjadi motor dan contoh bagi pemenangan pilkada di seluruh Indonesia. ”Kita berharap totalitas kemenangan ini tidak main-main,” ujar dia seperti dikutip laman resmi PKS, Sabtu 6 Juli 2024.

BACA JUGA: Kinerja Pantarlih Harus Diawasi, Bawaslu Kota Tasikmalaya Jangan Cuma Imbau Seremonial Saja

Syaikhu juga menekankan pentingnya sinergi antara struktur partai dan calon kepala daerah untuk mencapai kemenangan yang optimal.

Menurut dia, struktur partai, baik di DPW maupun DPD sampai ke DPC dan DPRA serta simpatisan harus digerakkan untuk memenangkan calon kepala daerah di tahun 2024.

Dia mengingatkan Pilkada tahun 2024 adalah bagian dari tahapan menuju kemenangan PKS pada Pemilu 2029.

”Saya berharap betul pada para kepala daerah yang terpilih untuk juga bisa turut serta memenangkan Partai Keadilan Sejahtera pada Pemilu 2029,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: