Ega Rizky Pede Menatap Liga 1 2024-2025 Bersama PSS Sleman, Tak Gentar Bersaing dengan Alan Bernardon

Ega Rizky Pede Menatap Liga 1 2024-2025 Bersama PSS Sleman, Tak Gentar Bersaing dengan Alan Bernardon

Penjaga gawang PSS Sleman Ega Rizky.-pss sleman-

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Pemain baru Laskar Sembada Ega Rizky pede menatap Liga 1 2024-2025 bersama PSS Sleman. Dia mengaku bersyukur bisa kembali memperkuat tim kebanggaan warga Sleman.

Ega Rizky bukan sosok yang baru di Skuad PSS Sleman. Pemain asal Banyumas ini sebelumnya pernah bermain untuk tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo.

Ega Rizky merupakan penjaga gawang PSS Sleman di musim 2018 hingga 2023 lalu. Kini, dia kembali dipercaya untuk menjaga posisi di bawah mistar gawang.

Sebelum Ega diperkenalkan di bursa transfer Liga 2024-2025, manajemen PSS lebih dahulu mengumumkan Alan Bernardon sebagai rekrutan anyar.

BACA JUGA:Sambil Mabuk, Pemuda Tasikmalaya Nekad Akhiri Hidup Ditabrak Kereta Api

Alan Bernardon merupakan pemain asing asal Brasil yang memiliki postur tinggi mencapai 2,01 meter. Dia didatangkan untuk mencegah gawang PSS kebobolan di Liga 1 musim depan.

Tentunya, Alan Bernardon akan menjadi pesaing kuat Ega di posisi penjaga gawang. Dia membawa pengalaman ke Sleman dari klub sebelumnya XV Piracicaba.

Terkait kehadiran Alan Bernardon di tubuh Super Elang Jawa, Ega Rizky mengungkapkan dirinya tak menganggap Alan sebagai pesaingnya.

Ega justru menilai kehadiran kiper asing akan berdampak positif bagi tim. Menurutnya, para punggawa dapat saling belajar dan mendukung demi mencapai target yang ditetapkan.

BACA JUGA:Terbang dari Korea Selatan, Moon Chang-Jin Rasakan Atmosfer Berbeda di PSS Sleman, Ternyata Ini Alasannya

Ega sudah mengetahui bahwa manajemen PSS menginginkan tim tembus 6 besar klasemen. Mantan pemain Barito Putera ini mengaku ingin tampil maksimal di setiap laga.

Dia akan berusaha untuk beradaptasi dengan cepat. Menurutnya, meskipun pernah berseragam PSS, dirinya tetap orang baru.

Ega bersyukur kehadiran rekan setimnya yang tetap bertahan memudahkannya dalam hal adaptasi. Dia yakin penyesuaian bersama tim akan lebih cepat dari pada yang diperkirakan.

Daftar 7 pemain yang resmi berseragam PSS di Liga 1 2024-2025:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pss sleman