Malik Risaldi Pasang Target Tinggi Bersama Persebaya di Liga 1 2024/2025, Sosok Paul Munster Jadi Motivasinya

Malik Risaldi Pasang Target Tinggi Bersama Persebaya di Liga 1 2024/2025, Sosok Paul Munster Jadi Motivasinya

Pemain anyar Persebaya Malik Risaldi.-persebaya-

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Pemain anyar Persebaya Malik Risaldi sudah mulai memanaskan diri untuk mengarungi Liga 1 2024/2025. Pemain berusia 27 tahun ini memasang target tinggi bersama tim di kompetisi musim depan.

Malik Risaldi berkeinginan untuk membawa Persebaya dapat berkembang dari musim sebelumnya. Dia mengungkapkan Bajul Ijo merupakan klub Liga 1 yang paling serius memberikan tawaran kepada dirinya di bursa transfer Liga 1 2024/2025.

Malik menyampaikan keseriusan yang ditujukan Persebaya menjadi salah satu alasan dirinya menerima tawaran untuk bergabung. Kemudian, dia mengaku tertarik dengan target yang dipasang tim di musim depan.

Target tinggi yang dipasang Persebaya di musim depan tak lepas dari keseriusan pelatih Paul Munster mengarungi kompetisi musim depan. Pelatih asal Irlandia Utara itu menginginkan tim meraih prestasi.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Badruzaman Tebar Gagasan untuk Memberantas Penyakit Masyarakat

BACA JUGA:Warga Bisa Minta Rehab Narkotika Secara Sukarela di BNN Tasikmalaya, Carannya ...

Malik Risaldi mengaku semakin termotivasi mengarungi Liga 1 2024/2025 karena melihat sosok Paul Munster. Dia menilai Munster sebagai seorang pelatih muda yang detail dalam melatih dan mempunyai segudang prestasi.

Pasca diperkenalkan sebagai pemain baru, Malik sudah mengikuti program latihan di bawah arahan Paul Munster. Dia mengaku senang para pemain sangat terbuka kepada dirinya.

Kehadiran mantan pemain Madura United ini diharapkan menambah ketajaman tim di lini serang. Dia akan bersinergi dengan 4 pemain asing Persebaya yakni Flavio Silva, Bruno Moreira, Mohammed Rashid, dan Francisco Rivera.

Pastinya, Malik memiliki harapan untuk bisa mendapat banyak menit bermain demi bisa membawa tim kota kelahirannya semakin berkembang.

BACA JUGA:Siap yang Jadi Pengganti Ivan Dicksan dari Jabatan Sekda? Pj Wali Kota Tasikmalaya Disarankan Istikharah

BACA JUGA:RESMI, Mantan Gelandang Persib Bergabung Barito Putera di Bursa Transfer Liga 1 2024/2025, Siapa?

Catatan Malik Risaldi di Liga 1 2023/2024

Malik tampil gemilang saat dirinya memperkuat Madura United di Liga 1 2023/2024. Tercatat, dia menyumbangkan 13 gol untuk Laskar Sape Kerrab dan jadi top skorer pemain lokal musim 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib