Jadwal Timnas Indonesia di Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Beserta Syarat Jika Ingin Lolos

Jadwal Timnas Indonesia di Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Beserta Syarat Jika Ingin Lolos

Jadwal Timnas Indonesia di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.-timnas-

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Mari ketahui jadwal Timnas Indonesia di Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 pada artikel berikut ini.

Di media sosial ramai memperbincangkan Timnas Indonesia yang berada di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, yang notabene dihuni tim kuat Asia.

Mengacu hasil drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3, Timnas Indonesia menghuni Grup C bersama China, Arab Saudi, Jepang, Australia, dan Bahrain.

Grup C ini bisa dibilang grup paling kompetitif apalagi dihuni tim kuat Asia yang sudah langganan lolos Piala Dunia.

BACA JUGA:Cara Dapatkan Bonus Transaksi Hingga Rp 10 Juta dari BCA!

Berada satu grup dengan tim kuat Asia menjadi tantangan serius bagi Timnas Indonesia pada perebutan tiket menuju Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan menjalani 10 laga penting yang terbagi ke dalam 5 laga home dan 5 laga away. Perjalanan Indonesia di putaran ketiga akan dimulai pada 5 September 2024.

Setiap tim akan bersaing untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Di babak ketiga ini juara grup dan runner up grup hanya keduanya yang berhak mendapat tiket menuju Piala Dunia 2026.

Oleh karena itu, anak asuh Shin Tae-yong harus punya motivasi yang tinggi dan tak boleh gentar dengan tim yang dihadapi.

BACA JUGA:Direktur Utama BRI Sunarso Dinobatkan Sebagai The Best CEO, BRI Borong 11 Penghargaan Internasional

Seperti diketahui, bola itu bundar dan apapun bisa terjadi. Kerja keras dan pantang menyerah harus menjadi modal skuad Garuda mengarungi putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bagi suporter Garuda yang ingin mengetahui jadwal Timnas Indonesia di Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Mari catat jadwalnya berikut ini:

Arab Saudi vs Indonesia: 5 September 2024

Timnas Indonesia vs Australia: 10 September 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi