Samsung BRI Credit Card Resmi Diluncurkan, Kartu Kredit Terbaru Terintegrasi dengan Samsung Pay

Samsung BRI Credit Card Resmi Diluncurkan, Kartu Kredit Terbaru Terintegrasi dengan Samsung Pay

Samsung BRI Credit Card, kartu kredit terbaru terintegrasi dengan Samsung Pay, resmi diluncurkan.-Samsung-

BACA JUGA: Ternyata Ini Fungsi End Cap Muffler Sepeda Motor, Bukan Sekadar Aksesoris

Seperti pengajuan kartu kredit online, pengecekan status pengajuan, pengiriman kartu, aktivasi, pengecekan informasi kartu, riwayat transaksi, tagihan, penukaran poin, konversi cicilan, dan pemblokiran kartu.

Samsung Card menggunakan jaringan pembayaran global terdepan dari Visa, memungkinkan pemegang kartu berbelanja di lebih dari 200 negara dan wilayah, serta memiliki akses ke lebih dari 130 juta merchant di seluruh dunia.

Vira Widiyasari, Country Manager Visa Indonesia, menyatakan bahwa Visa sangat senang bermitra dengan Samsung dan BRI untuk meluncurkan Samsung Card.

Ini adalah langkah maju menuju inklusi keuangan yang memperluas akses publik terhadap pembayaran non-tunai, sejalan dengan tujuan pemerintah dan Bank Indonesia.

BACA JUGA: Penuh Haru, Ini Pesan Menyentuh Fitrul Dwi Rustapa Pasca Pamit dari Persib, Sebut Bobotoh Berperan Besar

Studi Consumer Payment Attitudes Visa menunjukkan bahwa sebagian besar konsumen Indonesia memilih pembayaran dengan kartu untuk berbagai transaksi seperti di supermarket, belanja ritel, dan berwisata. 

Setiap segmen dari Boomers hingga Gen Z memiliki minat tinggi untuk membayar dengan cicilan, terutama untuk kategori gadget, fashion, dan home appliances. 

Ini sejalan dengan salah satu fitur menarik Samsung Card yaitu cicilan tanpa bunga alias cicilan 0%.

Selamat atas peluncuran Samsung Card yang diharapkan akan mendorong lebih banyak konsumen di Indonesia untuk menikmati pembayaran contactless yang cepat, aman, dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: