Mantan Pemain La Liga Merapat ke Persib Dalam Waktu Dekat, Siap Berlatih Bersama Bojan Hodak

Mantan Pemain La Liga Merapat ke Persib Dalam Waktu Dekat, Siap Berlatih Bersama Bojan Hodak

Mantan Pemain La Liga Alberto Rodriguez merapat ke Persib dalam waktu dekat.-ig alberto rodriguez-

RADARTASIK.COM - Mantan pemain La Liga 2 Alberto Rodriguez akan terbang ke Indonesia dalam waktu dekat. Saat ini, Alberto sedang menunggu instruksi dari pelatih Persib Bojan Hodak.

Alberto Rodriguez dipastikan kembali ke Bandung karena dirinya mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Persib.

Alberto Rodriguez secara otomatis perpanjangan kontraknya aktif karena mampu membawa Persib meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024.

Kepastian Alberto Rodriguez bertahan disampaikan langsung Bojan Hodak. Menurutnya, jika Alberto mampu membawa tim menuju tangga juara maka secara otomatis akan diperpanjang kontraknya.

BACA JUGA:Kembali Torehkan Prestasi Elite, BRI Jadi Institusi Keuangan No. 1 di Indonesia & Peringkat 4 di Asia Tenggara

BACA JUGA:Masih Saja Ada Pasir yang Berceceran di Jalan Umum Kabupaten Pangandaran

Pemain yang berposisi center back tersebut menjadi salah satu andalan Bojan di lini belakang. Alberto mampu menjadikan pertahanan Persib kokoh.

Bersama Maung Bandung, Alberto Rodriguez mendapat kepercayaan di 31 laga selama 2000 lebih menit bermain. Dia mampu menunjukkan permainan apik di putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Penampilannya yang apik mendapat apresiasi dari Bojan Hodak. Pelatih asal Kroasia itu menilai dia mampu bekerja dengan baik dalam menjaga lini pertahanan Persib.

Perasaan Alberto Rodriguez setelah masuk Best XI Liga 1 2023/2024

BACA JUGA:WOW... 100 UMKM Kota Banjar Naik Kelas, ini Targetnya

BACA JUGA:Saling Pamer Acara Hiburan di Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-382, UMKM Dikorbankan

Alberto Rodriguez masuk Best XI Liga 1 2023/2024 bersama tiga rekannya dari Persib yakni David da Silva, Marc Klok, dan Ciro Alves.

Dengan demikian, dia menjadi salah satu dari 11 pemain terbaik Liga 1 2023/2024 pilihan High Performance Unit (HPU) PT LIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib