10 Tips Mengelola Waktu, Efektif Tingkatkan Produktivitas, Cocok Buat Kamu yang Super Sibuk

10 Tips Mengelola Waktu, Efektif Tingkatkan Produktivitas, Cocok Buat Kamu yang Super Sibuk

Panduan praktis untuk mengelola waktu dan meningkatkan produktivitas.-Pixabay-

9. Gunakan Teknik Time Blocking 

Time blocking adalah teknik yang sangat efektif untuk mengelola waktu dengan baik.

Kamu bisa memblok waktu tertentu, mungkin hitungan menit atau jam yang akan  digunakan sebagai cara menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan efektif

10. Evaluasi dan Refleksi

Langkah terakhir adalah mengevaluasi secara berkala dan merefleksikan cara kamu mengelola waktu dan produktivitas selama ini. 

Tinjau kembali rencana harian, perhatikan pola-pola yang berhasil, dan perbaiki bagian yang masih kurang dan perlu ditingkatkan lagi.

BACA JUGA: Bank Mandiri Jual Tiket Nonton Piala AFF U-16, Simak Harga dan Cara Belinya

Nah, itulah 10 tips jitu mengelola waktu agar kamu bisa tetap produktif dan terhindar dari melakukan aktivitas yang sia-sia atau tidak bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: