Cara Dapatkan Diskon Tiket Kereta Cepat 20 Persen, Simak Kelas KA dan Tanggal Keberangkatannya

Cara Dapatkan Diskon Tiket Kereta Cepat 20 Persen, Simak Kelas KA dan Tanggal Keberangkatannya

Cara dapatkan diskon tiket kereta cepat 20 persen menjelang HUT ke-497 Jakarta.-KCIC-

Karena itu, dia berharap program diskon harga tiket Whoosh akan meningkatkan wisatawan yang menghabiskan masa libur akhir pekan di DKI Jakarta.

KCIC berharap program diskon harga tiket Whoosh dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dan meningkatkan pariwisata dari Bandung menuju wilayah DKI Jakarta.

BACA JUGA: Libur Panjang Idul Adha, Lalu Lintas di Kabupaten Garut Ramai Lancar

BACA JUGA: Pemain Persib Jebolan Italia Lebih Puas Juara Bersama Persib Ketimbang di Juventus, Berlanjut di Musim Depan?

Masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas dan promo Whoosh dapat menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke [email protected], serta ⁠Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.

Sebagai informasi tambahan, Whoosh merupakan layanan kereta cepat pertama di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Kereta ini beroperasi dengan kecepatan hingga 350 km per jam.

Kereta Cepat Whoosh memiliki jalur sepanjang 142,3 km. Sebanyak 13 terowongan. Melayani 4 stasiun yaitu Halim, Karawang, Padalarang dan Tegalluar.

Untuk meningkatkan konektivitas, Whoosh terkoneksi dengan LRT Jabodebek, KA Feeder, Commuter Line Bandung Raya, bus rapid transit, shuttle dan taksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: